Beli Lamborghini ini Sekarang, Tunggu 10 Bulan, Mungkin Lebih! | dapurpacu.id

Beli Lamborghini ini Sekarang, Tunggu 10 Bulan, Mungkin Lebih!


DAPURPACU – Satu lagi lini produk ‘ajaib’ diboyong oleh Prestige Image Motorcars ke Tanah Air. Kali ini, Importir Umum yang bermarkas di bilangan Pluit, Jakarta Utara itu memboyong Lamborghini Huracan Evo AWD, Jumat (12/6).

Uniknya lagi, sportcar yang dibanderol lebih dari Rp10 miliar tersebut sudah ‘dilebeli’ nama pembelinya yang diklaim berdomisili di Jakarta.

“Kami bangga dapat menampilkan Lamborghini Huracan EVO AWD ke Indonesia. Mobil ini sendiri merupakan evolusi dari Huracan Performante, yang sebelumnya telah kami perkenalkan juga ke publik,” kata Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim disela peluncuran.

Rudy mengatakan bahwa Prestige sudah berencana mendatangkan unit ini sejak lama. Menurutnya, seharusnya Huracan Evo AWD ini didatangkan pada Februari lalu. Namun, dampak Covid-19 yang membuatnya tertunda hingga saat ini.

“Bukan hal yang mudah (mendatangkan) Huracan Evo AWD ini. Padahal kami sudah melakukan pemesanan sejak enam bulan sebelumnya,” imbuh Rudy, saat ditanyakan media.

Tekait ketersedian unit, Rudy mengklaim konsumen di Indonesia bisa memesannya kapan pun. Sebab, lanjut Rudy, produk ini tidak diproduksi secara terbatas seperti model lainnya.

Dia menjelaskan bahwa produksi model ini mengikuti banyaknya permintaan dari konsumen di seluruh dunia, termasuk di Tanah Air bila terdata oleh Prestige Motorcars.

“Untuk harga, calon konsumen akan dikenakan banderol lebih mahal lagi jika menginginkan personalisasi berbeda dari model standar. Yah sekitar 10 bulan, mungkin lebih,” pungkasnya.

Huracan Evo AWD dibekali mesin V10 naturally aspirated berkapasitas 5.200, yang dapat menyemburkan tenaga 640 hp pada 8.000 rpm dan torsi 600 Nm pada 6.500 rpm.

Di atas kertas kemampuannya berakselerasi 0-100 km per jam ditempuh dalam 2,9 detik. Kecepatan puncak yang dirancang dari versi Performante ini mencapai 325 km/jam. [dp/MTH]