Pria Asal Ende ini Makin Bangga Punya Yamaha WR 155R | dapurpacu.id

Pria Asal Ende ini Makin Bangga Punya Yamaha WR 155R


DAPURPACU – Yamaha Indonesia terus mendistribusikan WR 155R pesanan konsumen di seluruh Indonesia, termasuk pria asal Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini.

Setelah lama dinantikan akhirnya, Klemens Jimi Madi Resi menerima unit yang dipesannya melalui dealer YES Ende. Rasa bangga pun langsung merembak dibenak Jimi begitu WR 155R miliknya sampai di rumah.

Saat dibuka booking online pada Desember 2019 lalu, Jimi pun langsung membuat surat pemesanan kendaraan pada dealer tersebut. Jimi pun mengaku telah mendapatkan banyak informasi terkait motor itu lewat berbagai media.

”Saya memang suka motor trail dan menabung buat beli. Waktu informasi mengenai WR 155R beredar kencang di media, saya tunggu sampai diperkenalkan resmi dan langsung booking online,” kata Jimi, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

“Penantian saya terbayar akhirnya punya dream bike ini. Sudah saya gunakan cocok dengan jalanan di sini baik di aspal maupun lewat jalan berlubang, tanjakan dan belokan,” tambah Jimi.

Dia menuturkan, paling jauh motor ini digunakan sejauh 70 km, dengan berbagai rute dan kondisi jalan. Jimi pun mengklaim bahwa handling dan cengkraman ban dual purpose terasa nyaman. Saat menjajal di trek lurus, dia bisa mendapatkan kecepatan yang bagus.

“Tampilannya pun gagah, jadi pusat perhatian, bikin bangga juga,” papar pria berusia 29 tahun, yang sudah menerima unit sejak April lalu dengan banderol Rp41,314 juta OTR Ende.

Mengusung tema ‘The Real Adventure Partner’, WR 155R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performanya. Hadirnya motor ini melengkapi lini produk Yamaha yang telah dipasarkan sebelumnya.

Didukung mesin berkapasitas 155 cc, liquid cooled, 4 langkah berteknologi VVA menghasilkan tenaga 16 hp dan torsi puncak 14,3 Nm pada 6.500 rpm.

Kenyamanan berkendara disumbangkan dari suspensi depan mengaplikasi tipe Telescopic berdiameter 41 mm, sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. [dp/MTH]