Kepedulian Mitra Ojol Kepada Masyarakat di Masa Pandemi | dapurpacu.id

Kepedulian Mitra Ojol Kepada Masyarakat di Masa Pandemi


DAPURPACU – Kepedulian para Gojek Nmax (Gomax) Riders pada masyarakat yang terdampak Covid-19 patut diacungi jempol. Meski juga terimbas dari pandemi ini, mereka tetap menunjukkan aksi sosialnya.

Dengan dana yang dikumpulkan dari beberapa pihak, Gomax kembali menyalurkan sejumlah bantuan kepada kaum dhuafa dan juga kesesama pengemudi ojek online. Hingga kini, Gomax sudah 11 kali menggelar aksi ini, yang dimulai sejak Maret sampai Mei lalu.

Frengky Rusli, Chief DDS Jakarta PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, aksi ini adalah salah satu bentuk apresiasi Yamaha kepada para pejuang ojek online agar tetap semangat menghadapi masa pandemi ini.

“Mereka merupakan bagian dari keluarga besar Yamaha Indonesia. Semoga bantuan ini tetap memberikan semangat kepada mereka dalam menghadapi masa pandemik,” terangnya.

Adapun bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako, masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, nasi kotak, dan lain sebagainya.

Baca juga:  Dilema Penjual Mobkas di Tengah Pandemi, Inovasi Digelontorkan

Anang, Ketua Umum Gomax Riders menuturkan, selama 11 kali digelar, mereka selalu didukung para donator perorangan dan perusahaan, seperti Yamaha Motor, Top 1, Helm JPX, TDR, Ketoprak Bang Rudi dan Rumah Kutub Sosial.

“Kegiatan sosial seperti ini sangat positif, dan kami harapkan dapat dilakukan secara rutin sebagai bentuk kepedulian kami,” pungkas Anang. [dp/MTH]