Tukar Tambah di Auto Value Diganjar Extra Cashback | dapurpacu.id

Tukar Tambah di Auto Value Diganjar Extra Cashback


DAPURPACU – Nampaknya, pola pembelian mobil kini tengah beradaptasi dengan hal baru akibat mewabahnya Covid-19. Trade-in alias tukar tambah diyakini menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil baru, tanpa harus mengeluarkan kocek lebih dalam.

Pergeseran inilah yang dilirik oleh Suzuki sebagai sebuah keuntungan, yang berujung pada ditawarkannya program khusus melalui layanan jual beli mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia, Auto Value.

Program berupa cashback menarik ini berlaku untuk pembelian unit baru All-new Ertiga, SX4 S-Cross dan XL7, yang berlangsung pada bulan ini (Juni) hingga akhir Juli 2020.

“Selama bulan Juni – Juli 2020, Auto Value memberikan penawaran menarik berupa extra cashback,” kata Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Adapun besaran cashback yang diberikan meliputi Rp3 juta untuk All-new Ertiga, sedangkan untuk pembelian XL7 dan SX4 S-Cross diberikan tambahan cashback senilai Rp4 juta.

Baca juga:  New Carry Ringankan Langkah Suzuki Kuasai Segmen Niaga Ringan

“Extra cashback ini adalah tambahan manfaat selain dari program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing wilayah,” jelas Hendro, pada keterangan resminya.

Program trade-in berlaku untuk semua merek kendaraan penumpang dengan tahun produksinya direntang 2011 – 2019. Khusus wilayah Jabodetabek, mobil konsumen harus berplat ‘B’.

sementara untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya harus berpelat nomor L, W, atau N. Untuk prosesnya, konsumen dapat menghubungi diler resmi Suzuki atau outlet Auto Value terdekat.

Selanjutnya, tim Auto Value akan menghubungi untuk membuat janji agar dapat melakukan valuasi nilai mobil secara langsung dengan waktu dan tempat, sesuai dengan permintaan pelanggan.

Saat bertatap muka dengan tim Auto Value, protokol kesehatan dengan diterapkan sejalan Suzuki Hygiene Commitment, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen.

“Tim Auto Value yang melakukan valuasi nilai kendaraan dipastikan dalam keadaan sehat, menggunakan masker, dan menyediakan hand sanitizer yang digunakan sebelum dan setelah melakukan proses penilaian.

Baca juga:  Unit Entry Turun, Penanganan Teknis Mobil Suzuki Meningkat Drastis

“Upaya ini kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik dengan tetap mengikuti protokol kesehatan demi kebaikan bersama,” tutup Hendro. [dp/MTH]