SPBU BP Berikan Poin Berlipat Buat Ojol Tiap Isi BBM | dapurpacu.id

SPBU BP Berikan Poin Berlipat Buat Ojol Tiap Isi BBM


DAPURPACU – PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) menggelar program Triple Bonus Points dari Alfagift khusus untuk mitra Gojek dan Grab yang mengisi bahan bakar di SPBU bp.

Tujuan dari program ini untuk memberikan poin Alfagift tiga kali lipat lebih banyak dari biasanya. Alfagift sendiri merupakan program loyalitas multi-mitra, di mana konsumen dapat memperoleh dan menebus poin di berbagai outlet ritel Alfamart.

Program ini akan berlangsung hingga 17 Juli di semua SPBU bp, kecuali SPBU bp di KM 72A. Triple Bonus Points berlaku setiap pembelian 1 liter bensin dan kelipatannya.

Poin yang diberikan sebanyak 300 poin untuk pembelian 1 liter, 1.200 poin untuk 4 liter dan 1.800 poin tiap mengisi 6 liter. Triple Bonus Points akan masuk ke dalam member Alfagift pengguna dalam 4 hari untuk pengguna lama dan 8 hari untuk pengguna yang baru mendaftar.

Nantinya, poin yang didapatkan dapat ditukarkan untuk membeli produk kebutuhan pokok yang tersedia di seluruh gerai Alfamart.

Syahran Sidik Wahab, Brand and Comms Manager BP-AKR mengakui, di tengah-tengah pandemi ini, terutama di masa PSBB kemarin, banyak dari mereka yang tetap harus keluar rumah karena pekerjaan atau kepentingan tertentu yang tidak dapat dihindari. Contohnya seperti pengemudi ojek online.

“Melihat hal ini, BP-AKR ingin memberikan sedikit bantuan berupa program itu yang dapat mereka tukarkan dengan produk kebutuhan pokok di seluruh cabang Alfamart,” kata Syahran.

BP-AKR juga menerapkan protokol kesehatan di seluruh SPBU miliknya untuk memastikan tetap aman bagi pemilik kendaraan, mitra dan karyawan. Bahkan merekomendasikan untuk tidak membayar dengan uang tunai jika memungkinkan.

Selain itu, mereka juga melakukan disinfeksi di SPBU bp setiap hari, menjaga kebersihan dan keamanan para staf dan konsumen, serta memastikan semua pegangan pintu dan toilet di SPBU bp didisinfeksi secara berkala pada siang dan malam.

Donasi APD Untuk Rumah Sakit
Sebelumnya, BP-AKR juga telah memberikan Alat Perlindungan Diri (APD) ke beberapa rumah sakit tempat penanganan Covid-19 di Jakarta dan Surabaya.

Bantuan tersebut meliputi 60 alat pelindung diri yang terdiri dari hazmat, boots, sarung tangan dan 20 kotak masker.

Seluruh bantuan APD ini dibagikan ke Rumah Sakit Citra Harapan di Bekasi, Rumah Sakit Sentra Medika di Cikarang dan Rumah Sakit Universitas Erlangga di Surabaya. [dp/MTH]