4.000 Mitra Shell Diganjar Asuransi Kesehatan AXA | dapurpacu.id

4.000 Mitra Shell Diganjar Asuransi Kesehatan AXA


DAPURPACU – AXA Financial Indonesia bekerja sama dengan Shell Lubricants Indonesia dalam rangka memberikan dukungan perlindungan kesehatan kepada mitra usaha Shell melalui produk AXA Sahabat Sehat dan AXA Care Protection.

Julien Steimer, CEO AXA Indonesia mengatakan, perusahaan ingin memberdayakan semua aspek masyarakat Indonesia untuk kehidupan yang lebih baik, menjangkau dan melindungi segmen masyarakat yang belum terlayani, serta para pelaku pasar berkembang.

“AXA Financial Indonesia bermitra dengan Shell untuk mengembangkan model distribusi baru. Dalam era Normal Baru, kolaborasi dengan berbagai industri untuk menawarkan solusi inovatif dan sesuai kebutuhan dapat menjadi sebuah standar kolaborasi yang baru,” kata Julian.

Adapun dua produk asuransi di atas untuk memberikan perlindungan kepada 4.000 mitra usaha Shell Lubricants yang menjual pelumas Shell di Indonesia, baik pemilik bengkel, layanan perbaikan kendaraan, atau toko suku cadang kendaraan.

Selain itu mereka juga tercatat sebagai pengguna aplikasi digital Shell Advantage Rewards (Share), sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Manfaat dari produk asuransi tersebut yakni memberikan manfaat sebesar Rp75 juta untuk meninggal dunia akibat kecelakaan. Sementara untuk rawat inap karena sakit atau kelecekaan senilai Rp800.000 per bulan.

Nasabah akan menerima manfaat tunai rawat inap dua kali lipat apabila terkena risiko penyakit kanker, stroke, dan serangan jantung. Semua manfaat ini dapat diberikan bagi nasabah berusia 18-64 tahun, dan berlaku selama satu tahun setelah terdaftar.

Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia menuturkan, pihaknya berkomitmen memberikan solusi terbaik untuk memberdayakan masyarakat Indonesia untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

“Sekarang adalah waktu yang paling relevan untuk memperkuat diri sebagai penyedia perlindungan yang solid bagi mitra kami dan berkontribusi kepada masyarakat dengan memberikan manfaat terbaik kami,” imbuhnya.

Sementara itu, Andri Pratiwa, Deputi Direktur Shell Lubricants Indonesia mengatakan bahwa program ini menjadi bentuk nyata dukungan Shell Lubricant bagi mitra usaha khususnya komunitas bengkel dan mekanik.

“Perlindungan asuransi kesehatan gratis ini kami harap dapat bermanfaat dan relevan bagi kebutuhan mitra usaha Shell Lubricants,” pungkas Andri. [dp/MTH]