Diklaim Pertama di Indonesia, MG Hadirkan Digital Showroom

Outlet MG Motor Indonesia di Puri, Jakarta Barat.

DAPURPACU – Morris Garage (MG) Indonesia telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk meramaikan pasar otomotif di Tanah Air. Jaringan yang dilengkapi fasilitas 3S pun sudah ada dengan menggandeng mitra lokal.

Tidak hanya dealer dalam bentuk nyata, MG Indonesia juga menyediakan outlet ‘maya’ yang memungkinkan calon pelanggan meminimalisir sentuhan guna mencegah penularan COVID-19, saat melihat mobil baru maupun berinteraksi dengan tenaga penjual.

Dua digital showroom telah didirikan yaitu di The Breeze BSD dan Lippo Mall Puri, sebagai wujud kerja sama Eurokars dengan MG Motor Indonesia. Keduanya mengaplikasikan panel layar sentuh guna menampilkan ragam informasi untuk calon konsumen.

“Bagi kami, yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

“Kompetisi tidak hanya terbatas kehematan konsumsi bahan bakar, tarikan mesin, ataupun fitur-fitur yang memang sudah tersedia di produk perdana kami, namun bagaimana membuat konsumen merasakan keunggulan merek dari sejak melangkahkan kaki ke dalam outlet, eksplorasi unit, hingga menyetirnya di jalan,” tambahnya.

Di sisi lain, Sales Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito mengatakan MG yang menjejaki pasar Indonesia sejak Januari 2020 menerapkan standar kualitas guna membangkitkan perasaan fun, exciting, dan one of a kind.

Menurutnya, konsumen tidak hanya dimudahkan dalam mengeksplorasi seluruh spesifikasi unit MG pilihannya saat menggunakan teknologi layar sentuh tersebut.

“Namun, dengan bantuan rekan penjualan, konsumen dapat mengkalkulasikan kisaran uang muka, angsuran, serta fasilitas pembiayaan yang dapat dimanfaatkan untuk memiliki unit MG pilihannya,” imbuhnya.

Kini, outlet MG sudah tersedia di tujuh titik, dari mulai Jabodetabek hingga Bandung, telah kembali beroperasi dengan menerapkan sejumlah protokol kesehatan dan keselamatan pelanggan sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah..

Selain Eurokars, MG Motor Indonesia juga menjalin kerja sama dengan diler Andalan, Nusantara, serta Hascar dalam menjangkau publik Indonesia. Dalam jangka panjang, MG menargetkan untuk dapat mendirikan lebih banyak outlet di kota-kota lain di Indonesia.

Program New Normal Deal


Selama bulan Juni ini, setiap calon konsumen MG berkesempatan untuk menikmati penawaran terbatas yang dikemas sebagai New Normal Deal.

Penawaran itu berupa free installment selama tiga bulan, free insurance selama dua tahun, free maintenance part & labor, free voucher Thule, bunga 0% sampai dengan dua tahun, atau subsidi trade-in.

Selain itu, para pelanggan yang melakukan pembelian produk MG juga akan mendapatkan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama. [dp/MTH]

Previous articleDealer dan Bengkel Resmi DFSK Kembali Beroperasi
Next article4.000 Mitra Shell Diganjar Asuransi Kesehatan AXA