Michelin Luncurkan Model Baru, Asyik Digeber di Trek | dapurpacu.id

Michelin Luncurkan Model Baru, Asyik Digeber di Trek


DAPURPACU – Michelin resmi meluncurkan jajaran produk ban baru untuk para konsumen setianya. Total ada empat model yang diperkenalkan, yaitu Power 5, Power GP, Power Cup 2 dan Power Slick 2.

Seluruh model diklaim untuk penggunaan 100% di jalan normal dan 100% di lintasan trek balap. Selain itu, seluruh produk anyar ini juga disusupkan teknologi yang dipasangkan pada ban yang digunakan pebalap di ajang MotoGP.

“Kami ingin para penggemar MotoGP bisa merasakan sensasinya saat mereka berkendara sepeda motor menggunakan produk ban Michelin,” seperti dilansir dari Ridepart.

Secara rinci, Michelin Power 5 diperuntukkan untuk penggunaan di jalan raya dan dirancang bagi pemilik sportbike maupun motor turing. Ban ini juga diklaim piawai di segala cuaca, di mana grip ban cukup ampun mencengkeram aspal basah.

Sementara Power GP dirancang khusus untuk jalan basah atau kering (50/50), baik di lintasan balap maupun jalan umum. Selain itu, ban tipe ini juga diklaim memiliki usia pakai yang panjang.

Lalu Michelin Power Cup 2. Ban khusus di lintasan balap itu mampu memberikan traksi maksimal di permukaan aspal, namun tetap ‘berumur panjang’. Ban model ini telah diuji di lintasan dan mampu mengukir waktu tercepat.

Terakhir adalah Power Slick 2, yang lebih mumpuni dibandingkan Power Cup 2. Ban ini diklaim terus memberikan grip yang mumpuni di sepanjang digunakan di lintasan balap.

Uniknya, Power Slick 2 dilengkapi teknologi yang mampu memanaskan ban lebih cepat di permukaan aspal. [dp/MTH]