Fokus ke Generasi Milenial, FIFGroup Raih Penghargaan ini | dapurpacu.id

Fokus ke Generasi Milenial, FIFGroup Raih Penghargaan ini


DAPURPACU – PT Federal International Finance (FIFGroup) berhasil meraih prestasi di ajang Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands (Millennial‘s Choice).

Penghargaan yang didapat yaitu Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brand 2020 dengan kategori Millenials Popular Digital Brand in E-Customer Services.

Pada even yang digagas oleh Iconomics Research and Consulting, penghargaan yang diraih FIFGroup berkat beragam inovasi berbasis digital dalam menghadapi tuntutan generasi milenial.

Customer Relationship Management and Digital Division Head, Adri Prasetyo Martowardojo mengatakan, dengan menyiapkan strategi bisnis berkesinambungan buat para kawula muda tersebut untuk memudahkan mereka dalam setiap kegiatannya.

“Kami berharap mampu bertahan dan berkembang serta menciptakan peluang melalui inovasi-inovasi terbaru dalam hal digitalisasi, agar dapat memenuhi keinginan dan terus merangkul generasi milenial,” kata Adri.

Adri mengaku, peran Digital Strategy dan Corporate Communication bagi perusahaan sangat penting, khususnya dalam membangun dan mempertahankan reputasi perusahaan.

Baca juga:  Astra Financial Donasi Ventilator di Singkawang

“Di masa pandemi saat ini menuntut kita menjadi perusahaan yang mampu beradaptasi dan dituntut untuk agile (tanggap terhadap perubahan),” tambahnya.

Digelar secara virtual, acara diawali dengan welcoming speaker dari Founder & CEO Iconomics, Bram S. Putro dan dihadari oleh Pengusaha Nasional & Pakar UKM, Sandiaga Uno, yang menjadi Keynote Speaker.

“Penghargaan ini tentu menjadi energi bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan FIFGroup kepada seluruh konsumen melalui layanan digital kami,” tutup Adri. [dp/MTH]