Shark Rilis Citycruiser Khusus Bagi Commuter | dapurpacu.id

Shark Rilis Citycruiser Khusus Bagi Commuter


DAPURPACU – Shark baru saja merilis produk terbarunya bagi riders yang rutin menjalani aktivitasnya di perkotaan. Dilebeli nama Citycruiser, desain helm dari pabrikan asal Perancis ini terinspirasi dari jet.

Helm ini sendiri diklaim tetap memberikan perlindungan maksimal saat berkendara, termasuk style khas dari negara model tersebut. Selainitu, alur angin pun bebas menyusup ke dalam lewat ventilasi dari berbagai sisi.

Shark Citycruiser hadir dalam empat warna solid dan juga menawarkan balutan kelir dual-tone, dengan pilihan ukuran beragam mulai dari XS sampai XL.

Secara desain, Citycruiser dirancang dari cangkang dengan konstruksi resin termoplastik yang disuntikan. Ventilasi berada di kedua sisi pangkal visor, serta ekstraktor di belakang turut membantu mengalirkan angin ke dalam helm.

Visor juga dilengkapi anti gores, sementara double visor-nya diklaim mampu melindungi pancaran sinar matahari dan yang juga dibekali lapisan anti gores.

Di dalam, liner helm Microtech terbuat dari material serat yang didaur ulang dan anti bakteri tentunya. Seluruh peranti dalam helm (inner pad) dapat dilepas dan dicuci agar terus terlihat baik.

Sementara untuk talinya sendiri berstandarisasi ECE R22-05. Untuk pasar Eropa, Shark Citycruiser dipasarkan dengan harga US$214 atau sekitar Rp3 jutaan. [dp/MTH]