Disinfectant Campaign, Upaya MMKSI Bikin Kabin Bebas Virus | dapurpacu.id

Disinfectant Campaign, Upaya MMKSI Bikin Kabin Bebas Virus


DAPURPACU – Di tengah kondisi pandemi ini, kebersihan kendaraan menjadi hal yang krusial untuk diperhatikan demi memutus rantai penyebaran Covid-19, selain tentunya kenyamanan berkendara semakin terjaga.

Untuk itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program ‘Disinfectant Campaign’ untuk seluruh lini produk kendaraan penumpang.

Para pemilik mobil Mitsubishi yang berpartisipasi dalam kampanye tersebut akan mendapatkan gratis penyemprotan disinfektan pada kendaraannya.

Disinfektan yang diberikan menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindugan Lingkungan Amerika Serika (USA EPA) BARDAC 205M, yang dapat membasmi dan mencegah penyebaran Corona Virus.

Untuk mendapatkan gratis satu kali penyemprotan disinfektan ini, konsumen hanya perlu melakukan service booking minimal satu hari sebelum kedatangan di bengkel resmi Mitsubishi.

“Program ini kami hadirkan untuk menunjang konsumen dalam mendapatkan fasilitas pembersihan kendaraan,” ucap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI.

Program ini sendiri berlangsung pada 13 – 31 Juli 2020 untuk wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali, serta periode 27 Juli – 9 Agustus 2020 di area Sumatera, Kalimantan, dan IBT (Indonesia Bagian Timur).

“Dengan hadirnya kampanye ini diharapkan dapat membantu konsumen dalam menciptakan kondisi kabin mobil yang lebih steril,” pungkas Eiichiro.

Disinfectant Campaign merupakan lanjutan dari kampanye sebelumnya yaitu Fresh & Clean Service Campaign. Saat itu MMKSI memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan.

Seluruh rangkaian kampanye ini merupakan bentuk kepedulian MMKSI dalam mendukung masyarakat yang lebih sehat melalui perawatan kondisi kendaraan yang lebih bersih.

Segera hubungi dealer resmi Mitsubishi terdekat untuk melakukan service booking melalui call center Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300, atau mobile apps My Mitsubishi Motors ID. [dp/MTH]