Garda Oto Raih (Lagi) Penghargaan Indonesia Original Brand Award | dapurpacu.id

Garda Oto Raih (Lagi) Penghargaan Indonesia Original Brand Award


DAPURPACU – Produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, Garda Oto dianugerahi penghargaan Indonesia Original Brands (IOB), yang diberikan oleh Majalah SWA dan Business Digest, Selasa lalu.

Pada penghargaan tersebut, Garda Oto meraih dengan nilai indeks tertinggi pada kategori asuransi kerugian mobil terbaik. Pencapaian ini merupakan kali keenam diraih secara berturut-turut.

Penghargaan diterima oleh SVP Communication & Customer Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto, dengan konsep e-awarding melalui Youtube Channel SWA.

“Membangun dan menjaga kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan asuransi mobil Garda Oto menjadi perhatian utama bagi kami untuk dapat menjadi perusahaan asuransi mobil yang selalu di hati pelanggan,” kata Iwan.

“Diperlukan komitmen dan konsistensi yang kuat untuk dapat mencapai dan mempertahankan posisi ini,” imbuh Iwan dalam siaran resminya.

Dengan diraihnya kembali penghargaan itu membuktikan Garda Oto adalah produk asuransi mobil terbaik di Indonesia yang secara konsisten dan persisten selalu berdapatasi menyesuaikan kebutuhan pasar.

Baca juga:  Astra Financial Serahkan Ventilator Kepada Sri Sultan

Inovasi layanan yang diberikan berupa Garda Akses, Garda Siaga, Garda Center yang tersebar di seluruh Indonesia, serta layanan 24 jam setiap hari untuk melayani para pelanggan.

Berbagai inovasi yang ditawarkan Garda Oto telah memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan, salah satunya dengan terus mengembangkan fitur-fitur layanan berbasis digital.

Hal itu dilakukan untuk mempermudah pelanggan dalam proses pembelian polis, lapor klaim, pemantauan status klaim, hingga kemudahan akses meminta bantuan layanan darurat Garda Siaga yang kini dapat dengan mudah diakses melalui berbagai fitur yang ada dalam mobile apps Garda Mobile Otocare.

“Kami berterima kasih kepada pelanggan yang senantiasa memberikan masukan pada kami sehingga tetap bisa memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggan kapanpun dan dimanapun,” tutup Iwan. [dp/MTH]