Daihatsu Gelar Bazaar Online Khusus Komunitas Daihatsu | dapurpacu.id

Daihatsu Gelar Bazaar Online Khusus Komunitas Daihatsu


DAPURPACU – Sebagai pabrikan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berupaya untuk terus menjaga hubungan dengan para konsumen loyal maupun komunitas pemilik mobil Daihatsu se-Nusantara.

Terlebih di masa pandemi seperti saat ini, di mana kontak fisik diminimalisir saat mereka berkunjung ke dealer atau ketika melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi Daihatsu atau berkunjung ke rumahnya.

Untuk menjaganya, Daihatsu pun menggagas ragam aktivitas untuk mereka khususnya Sahabat Klub agar tetap aktif selama masa pandemi ini. Aktivitas tersebut didasari pada tiga pilar yakni edukasi, kompetisi, dan apresiasi.

Melalui Daihatsu Virtual Press Conference yang dilaksanakan pekan lalu, Daihatsu memberikan apresiasi dengan menggelar program online bazaar untuk memudahkan mereka dalam melakukan perawatan ringan pada kendaraan secara mandiri.

Pada program itu, Daihatsu menawarkan berbagai kebutuhan pendukung perawatan ringan mobil mulai dari tools, oli, part dan material, dengan diskon khusus hingga 80%.

Baca juga:  Momentum Idul Adha, Daihatsu Salurkan 67 Hewan Kurban

Untuk program yang berlaku hingga 31 Juli 2020 ini, Daihatsu menggandeng distributor tool kit seperti blue-point dan KS tools dalam memberikan diskon itu.

Adapun cara memanfaatkan program dengan potongan harga khusus ini, mereka diharuskan melakukan pembelian hanya melalui media online.

Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT ADM mengatakan, selain aktivitas rutin yang dilakukan Sahabat Klub, Daihatsu senantiasa mendukung aktivitas Sahabat Klub untuk melakukan kegiatan positif selama masa pandemi. Selain aktivitas independen yang rutin diadakan

“Program bazaar online ini kami gelar sebagai bentuk apresiasi kepada Sahabat Klub Daihatsu dan kami pun bersyukur dengan keberadaan mereka,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Daihatsu juga menyediakan oli DGO (Daihatsu Genuine Oil) dengan diskon 50% untuk seluruh varian mulai dari 10W–40 SN, 5W–30SN, dan 0W–20 SN, serta part & material.

Adapun komponen suku cadang itu meliputi oil filter, cabin air filter, kopling, rem, wiper, dan chemical seperti transmission fluid, brake fluid, radiator coolant.

Baca juga:  Momentum Idul Adha, Daihatsu Salurkan 67 Hewan Kurban

Untuk potongan harga komponen itu diberikan sebesar 25%, yang hanya bisa didapatkan secara online di Blibli.com free ongkir dan berlaku hingga satu tahun ke depan, yaitu Juli 2021.

Sahabat Klub Daihatsu juga bisa mendapatkan tambahan voucher diskon dengan nilai sama, yang bisa digunakan pada saat pembelian kedua.

“Kami berharap adanya program ini memudahkan mereka dalam melakukan perawatan ringan saat di rumah semasa pandemi ini,” pungkas Amelia. [dp/MTH]