Shell Lubricants Resmikan 'Outlet Digital' di Marketplace ini | dapurpacu.id

Shell Lubricants Resmikan ‘Outlet Digital’ di Marketplace ini


DAPURPACU – Berubahnya pola masyarakat untuk berbelanja secara online di masa pandemi Covid-19, menelurkan ide bagi Shell Lubricants Indonesia untuk memberikan kemudahan bagi para konsumennya.

Kemudahan itu berwujud diresmikannya toko resmi Shell Indonesia di enam marketplace ternama di Tanah Air, yakni di Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID dan Bukalapak.

Dengan dibukanya Shell Indonesia Official Store akan mempermudah masyarakat mendapatkan produk Shell Helix dan Shell Advance. Selain itu, Shell juga akan menghadirkan penawaran menarik.

Edward Satrio, VP Marketing Shell Lubricants Indonesia mengatakan, hadirnya toko resmi ini untuk merespon tren perubahan prilaku konsumen makin memanfaatkan dunia online sebagai sarana jual-beli, maupun jasa.

Satrio menambahkan dengan strategi mengaktivasi O2O atau Online-to-Offline merupakan upaya Sehll Lubricants untuk lebih mendekatkan produk dan layanannya kepada pelanggan.

“Kami juga menyediakan jasa Home Service secara gratis untuk pembelian Shell Helix, sehingga pelanggan dapat mengganti pelumas mobilnya dengan lebih nyaman dan aman di rumah,” pungkasnya.

Baca juga:  Tersedia di Tokopedia, Beli Gesits Diskon Rp700 Ribu

Untuk bisa memanfaatkan layanan itu, konsumen dapat menghubungi toko resmi Shell Indonesia di keenam marketplace tersebut. Atau melalui Hotline di nomor 021-5-0505100, maupun via WhatsApp (WA) di 0811-1-0505100.

Saat ini, layanan Home Service hanya berlaku untuk konsumen maupun masyarakat yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.

Dengan membeli produk pelumas Shell Helix dan Shell Advance secara online di ‘outlet resmi’ itu, konsumen mendapatkan promo menarik sesuai dengan promo ‘Mega Deals’ yang dilakukan di marketplace tersebut.

Untuk beberapa periode promo, pelanggan akan mendapatkan merchandise gratis dari Shell Helix maupun Shell Advance. [dp/MTH]