Beli Isuzu Elf Box Sekarang, Diskon Rp40 Juta | dapurpacu.id

Beli Isuzu Elf Box Sekarang, Diskon Rp40 Juta


DAPURPACU – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menawarkan program menarik bagi calon konsumen para pebisnis yang ingin membeli Isuzu Elf tipe Box mulai bulan ini.

Pada program bertema ‘Merdeka!’ yang berlangsung hingga akhir Agustus 2020, khusus pembelian Elf Box tipe apapun mendapatkan potongan harga langsung Rp40 juta.

Dalam program ini, Isuzu menggandeng enam perusahaan pembiayaan ternama, yaitu Astra Creadit Companies (ACC), Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui dan SANF, sehingga konsumen dapat memilihnya sesuai kebutuhan Anda.

Attias Asril, General Manager Marketing IAMI mengatakan, pihaknya melihat setelah masa PSBB transisi dijalankan, perekonomian di Indonesia mulai menggeliat.

“Maka kami mengeluarkan program ini sebagai salah satu cara menstimulus agar pergerakan industri otomotif khususnya kendaraan komersial, dan tentunya Isuzu semakin baik,” kata Attias.

Attias pun melontarkan alasannya menggelar program khusus pembelian Elf Box ini. Menurutnya, karena melihat pasar logistik merupakan pasar yang relatif stabil dan meningkat di masa pandemik ini.

“Sebagai partner sejati, Isuzu memberikan program khusus aplikasi box, di mana tipe ini merupakan kendaraan komersial yang digunakan oleh para pengusaha kurir dan logistik,” imbuhnya.

Layanan ‘Jemput Bola’ Dari BIB

Isuzu Indonesia juga terus mendukung usaha para pebisnis, dengan memberikan kecepatan dan kemudahan pelayanan after sales di seluruh Indonesia.

 

Melalui layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), perawatan berkala kendaraan mereka bisa dilakukan di rumah maupun saat mengalami kendala operasional di jalan.

Selain kecepatan dan kemudahan, konsumen tentunya membutuhkan solusi bagi operasional kendaraannya. Sebab, meski segmen logistik relatif stabil dan meningkat di beberapa sektor, namun secara keseluruhan ekonomi mengalami penurunan.

Karena itulah diperlukan perhitungan biaya operasional yang ‘jeli’ agar pengusaha tetap dapat menjalankan usahanya. Salah satu biaya operasional terbesar pada kendaraan komersial adalah bahan bakar.

Isuzu pun menjawabnya dengan kendaraan yang irit bahan bakar, serta beberapa varian seperti Giga dan Elf yang sudah hadir dengan mesin common rail, yang siap EURO4 dan lebih irit bahan bakar. [dp/MTH]