Wuling Cortez CT Type S Mengisi Rentang Harga Menarik di Indonesia | dapurpacu.id

Wuling Cortez CT Type S Mengisi Rentang Harga Menarik di Indonesia


DAPURPACU – Wuling Motors menandai usia 3 tahunnya di Indonesia dengan sebuah kejutan menarik, Cortez CT Type S, yang merupakan varian ‘bungsu’ atau terendah di jajaran medium MPV itu.

Tidak hanya sebagai model pelengkap dari tipe-tipe yang sudah hadir terlebih dulu, mobil ini begitu menggiurkan berkat racikan harga yang ditawarkan setara dengan low MPV.

“Hadirnya Cortez CT Type S ini merupakan pengisi celah segmentasi mobil di rentang harga Rp200 juta sampai Rp250 jutaan. Untuk itulah kami perkenalkan varian ini,” kata Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, beberapa waktu lalu.

Wuling Cortez CT Type S dihadirkan dalam dua tipe pilihan, yaitu transmisi manual dan CVT, dengan fitur-fitur yang sedikit lebih rendah ketimbang model di atasnya (Type C).

Danang pun menegaskan, meski tampil sebagai varian terendah di jajaran Cortez CT, fitut-fitur utama tidak dihilangkan untuk tetap memberikan kenyamanan dan keamanan bagi calon pemiliknya kelak.

Baca juga:  Fitur Perintah Suara Berbahasa Indonesia Wuling Raih Penghargaan

“Kami tidak memangkas fitur-fitur unggulan dari model-model Cortez CT sebelumn, mulai dari layar sentuh sampai fitur keamanan aktif. Kami yakin Cortez CT Type S jadi model yang cocok untuk konsumen yang ingin beralih ke medium MPV,” tambah Danang.

Sebagai informasi, Cortez CT Type S diniagakan dengan banderol Rp209 juta untuk transmisi manual (8-seater) dan Rp233 juta (captain seat+kulit sintetis). Kedua harga berstatus on the road Jakarta.

Promo HUT ke-3
Bersamaan dengan perayaan hari jadinya yang ke 3 tahun, Wuling pun menghadirkan beragam program khusus pembelian model-model Wuling, termasuk Cortez CT Type S.

Calon konsumen yang melakukan pembelian unit ini secara langsung dibebaskan biaya perawatan kendaraannya selama 4 tahun/50.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Plus 100 buah masker secara cuma-cuma.

Tak hanya itu, untuk pembelian secara kredit melalui Wuling Finance akan mendapatkan bebas biaya asuransi selama masa tenor.

Baca juga:  Fitur Perintah Suara Berbahasa Indonesia Wuling Raih Penghargaan

Nah, ada juga program trade in. Tukar mobil lama dengan produk Wuling untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp 3.000.000 (termasuk pajak).

Semua promo dapat dinikmati konsumen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website wuling.id. [dp/MTH]