Mobil123 Gelar Pameran Otomotif Virtual Pertama Akhir Pekan ini | dapurpacu.id

Mobil123 Gelar Pameran Otomotif Virtual Pertama Akhir Pekan ini


DAPURPACU – Pameran otomotif yang lazim dilaksanakan di Indonesia diyakini batal dilaksanakan tahun ini, meski Dyandra Promosindo dengan IIMS Motobike dan Gaikindo dengan GIIAS-nya tetap ‘memaksakan’ untuk digelar.

Dengan embel-embel untuk menggairahkan kembali industri yang tengah terpuruk, tetap saja bayang-bayang ketakutan masyarakat akan pandemi Covid-19 masih ‘menghantui’.

Seperti diketahui, meski telah memasuki era new normal, saat ini jumlah penderita Covid-19 masih terus bertambah di Indonesia.

Bahkan dalam beberapa minggu terakhir, jumlah pertumbuhan kasus positif di Indonesia menembus rekor baru hingga akhirnya sempat menyentuh angka di atas 2.000 kasus baru.

Untuk itu, langkah Mobil123.com untuk menggelar pameran otomotif secara virtual diyakini tepat di tengah kondisi ini. Mengusung tajuk ‘Mobil123 DRIVE Virtual Expo’, portal otomotif ini siap menggelar pameran yang dimulai akhir pekan ini.

Mobil123 DRIVE Virtual Expo tetap menghadirkan booth dengan model-model yang ditampilkan layaknya pameran otomotif pada umumnya.

Berlangsung selama satu pekan, 25 Juli – 2 Agustus 2020, pameran itu diikuti empat merek mobil seperti BMW, Honda, Mazda dan MG.

Baca juga:  Rush Dominasi Penjualan di 'Toyota Virtual Expo'

Dengan menggunakan format baru sebagai jawaban atas tantangan era new normal, masyarakat akan lebih mudah mengeksplorasi seluruh model yang ditampilkan tanpa harus keluar rumah.

Menariknya, dalam pameran ini masing-masing brand akan tetap mendirikan booth layaknya pada pameran otomotif pada umumnya. Tentunya ini akan membuat kenyamanan dalam mengunjungi pameran lebih baik.

Selain itu, pengunjung juga tetap dapat berinteraksi secara maksimal dengan para tenaga penjual sehingga informasi terkait kendaraan bisa didapatkan secara lengkap dan transparan.

Pengunjung pameran juga tetap bisa melakukan transaksi jual-beli secara aman tanpa harus khawatir adanya penipuan karena semua tenaga penjual sudah dipastikan resmi dari APM.

Pameran ini menjadi yang pertama diikuti MG Motor Indonesia.

Tak hanya memberi kemudahan memperoleh informasi dan transaksi, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam pengalaman baru. Terlebih, Mobil123 akan mengadakan live session yang di dalamnya akan dikemas secara menarik.

Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com mengatakan, pameran ini merupakan salah satu bentuk komitmen untuk mempertemukan penjual dan pembeli. Terlebih sepanjang pameran tiap merek akan memberikan promo-promo menarik.

Baca juga:  Rush Dominasi Penjualan di 'Toyota Virtual Expo'

“Di era new normal, pameran virtual seperti ini tentu sangat menarik dan memudahkan para stakeholder dalam menjual dan membeli mobil baru,” kata Regia, dalam siaran resminya.

Untuk berpartisipasi dalam acara ini, pengunjung pameran cukup menyambangi website http://mobil123.com/drive/virtual/2020, dan melakukan pendaftaran dengan mengisi beberapa data.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam penawaran spesial yang diberikan oleh peserta pameran. [dp/MTH]