Honda Tawarkan Paket Menarik di Pameran Virtual Otomotif ini | dapurpacu.id

Honda Tawarkan Paket Menarik di Pameran Virtual Otomotif ini


DAPURPACU – Portal otomotif Mobil123.com bakal menggelar pameran beberapa merek mobil melalui media digital, yang dimulai akhir pekan ini (25/7). Dijadwalkan empat merek mobil akan meramaikan even itu hingga 2 Agustus 2020.

Dapat dikatakan, even bertajuk ‘Mobil123.com DRIVE Virtual Expo’ menjadi ajang pameran mobil virtual pertama yang diadakan di Indonesia, di masa pandemi Covid-19 ini.

PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadi salah satu peserta yang akan berpartisipasi di ajang itu. Dengan mengusung format baru untuk menjawab tantangan di era new normal ini, membuat masyarakat bisa mendapatkan segala informasi terkait pameran itu pada gawai Anda.

“Saat ini konsumen Indonesia semakin terbiasa untuk menggunakan platform digital untuk mencari informasi bahkan melakukan pembelian mobil,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM.

Pada even yang berlangsung selama sepekan itu, Honda menampilkan display mobil, program penjualan, serta berbagai kemudahan untuk melakukan pembelian secara online.

Baca juga:  Malam ini, Seri Ketiga HRSC Digelar di Silverstone

Meski dikemas dalam dunia digital, seluruh model Honda akan ditampilkan pada ‘booth’ yang dirancang khusus layaknya sebuah pameran otomotif.

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman interaksi langsung dengan wiraniaga melalui fitur live chat, test drive booking, informasi lengkap mengenai produk melalui fitur e-brochure, yang dapat diunduh secara gratis hingga fitur call me back untuk mendapatkan feedback dari wiraniaga.

Terdapat juga Live Stage di area pameran virtual ini yang akan menampilkan Live Talk Show, Video mengenai produk dan berbagai acara menarik lainnya.

Adapun model-model Honda yang ditampilkan meliputi Brio, Jazz, Civic Hatchback RS, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, City, Civic Turbo, Accord, Odyssey, dan Civic Type R.

Seluruh informasi terkait produk juga bisa didapatkan, selain tentunya penawaran promo, hingga melakukan pemesanan untuk test drive dan pembelian.

Berbagai program penjualan khusus yang ditawarkan yaitu khusus pembelian Brio, Mobilio, BR-V dan HR-V akan mendapatkan ‘New Normal Package Value’ hingga Rp 15 juta.

Baca juga:  Alfan dan Rama Pimpin Klasemen Sementara Balap Honda Virtual

Calon konsumen dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0%, serta mendapatkan tambahan cashback untuk pembelian keempat model Honda itu.

Sementara itu, khusus pembelian Honda Brio, Mobilio, BR-V, HR-V dan CR-V berkesempatan mendapatkan bonus gratis biaya perawatan berkala yaitu Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun.

“Partisipasi kami di acara ini merupakan upaya untuk semakin memperluas pilihan dan kemudahan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online,” tutup Yusak. [dp/MTH]