Warna-Warna Ikonik Vespa Hadir Pada Model-model ini | dapurpacu.id

Warna-Warna Ikonik Vespa Hadir Pada Model-model ini


DAPURPACU – Piaggio Indonesia menghadirkan warna-warna otentik khas Vespa. Tujuh warna ditawarkan untuk kelima model Vespa yang telah diperkenalkan di Indonesia.

Disebutkan, rangkaian warna baru ini diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu menjadi trendsetter, mengikuti selera dan kepribadian pemiliknya.

Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia mengatakan, kehadiranwarna-warni terbaru lini produk Vespa tersebut kian memperluas karakter yang terbentuk dari para pemiliknya.

“Vespa dengan rangkaian warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan,” ujar Marco, dalam siaran resminya, Senin (27/7) lalu.

Model pertama yang disusupkan warna baru yaitu Primavera i-get ABS, menawarkan balutan Green Relax atau dalam bahasa Italia nya ‘latte menta’. Warna ini terinspirasi dari campuran minuman sirup mint dan susu.

Kemudian Vespa Primavera S i-get ABS. Dihadirkan untuk para trendsetter, skuter modis andalan Piaggio Indonesia ini mendapat tambahan warna baru Blue Vivace.

Baca juga:  Sei Giorni II Edition, Vespa Edisi Khusus Siap Bidik Millenial 'Tajir'

“Warna baru ini meleburkan cita rasa tinggi mode dan keanggunan yang merepresentasikan karakter para pengendaranya, yang menjunjung tinggi kebebasan, intuisi, imajinasi, penuh petualangan dan inspirasi,” tambah Marco.

Berikutnya adalah Vespa Sprint i-get ABS, yang kini menawarkan warna baru Scarlatto, sebuah warna spesial dan bukan hanya sekedar warna merah biasa.

Warna ini kembali dihadirkan sebagai bentuk penghormatan kepada Corsa 98 Circuito, yang merupakan model Vespa pertama kali menggunakan kelir tersebut pada 1947.

Selain Red Scarlatto, Sprint S i-get ABS juga menghadirkan warna Yellow Sole dan Black Opaco, yang terinspirasi keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun.

Selanjutnya adalah GTS Super 150 i-get ABS, yang tampil dalam balutan warna baru yaitu Grey Stile. Nama ini diambil dari bahasa Italia ‘Stile’ yang berarti ‘Gaya’.

Terakhir adalah warna Yellow Lime yang kembali dihadirkan untuk Vespa LX 125 i-get, dengan tone warna yang cenderung pastel kuning, menjadikannya terlihat fashionable. [dp/MTH]