Ferrox Khusus Kawasaki Ninja ZX25R Telah Hadir, Harga Rp675 Ribu | dapurpacu.id

Ferrox Khusus Kawasaki Ninja ZX25R Telah Hadir, Harga Rp675 Ribu


DAPURPACU – Hadirnya lini produk sepeda motor ‘terpanas’ tahun ini, yakni Kawasaki Ninja ZX25R, terkesan turut membangkitkan lagi pasar otomotif yang saat ini tengah terpuruk.

Motor sport ‘berjubah’ dengan mesin benar-benar baru di segmen ini langsung disambut antusias tinggi dari konsumen di Indonesia. Bahkan sejak kemunculan perdananya, motor ini langsung ditanyakan banyak orang.

Kehadirannya pun langsung memunculkan beragam peranti aksesoris. Tak terkecuali merek penyaring udara berlebel Ferrox, di bawah PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) ini.

Dengan dukungan material stainless steel 304 asli Jepang, Ferrox resmi menghadirkan penyaring udara khusus motor berbanderol mulai dari Rp96 juta tersebut.

Ándy Hasten, Marketing Manager Primes Asia memaparkan, pihaknya langsung melakukan gerak cepat riset setelah berakhirnya pameran Bangkok International Motor Show 2020.

“Karena pusat riset dan produksi Ferrox berada di Thailand,” kata Andy, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (31/7) lalu.

Terkait rancang bangun untuk filter udara Ninja baru ini, Ferrox menerapkan desain bingkai (frame) dengan konstruksi lebih tebal dan lebar di bagian bidang penopang perekat saringan udara.

“Dengan begitu, bingkai menjadi semakin kokoh, awet dan konturnya tidak akan berubah pada saat terjadi perubahan tekanan udara,” tambah Andy.

Andy menjelaskan, pada komponen penyaring udara menggunakan teknologi terbaru anyaman Diamond Twilled Weave Wire Mesh, dengan kerapatan celah antar rajutan hingga 45 mikron.

Keunggulan lain yang ditawarkan dari komponen berbanderol Rp675.000 ini yaitu tahan terhadap perubahan suhu dari panas ke dingin atau sebaliknya.

“Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75, kami memberikan merchandise spesial bagi pemesanan filter udara Ninja ZX25R selama bulan Agustus,” tutup Andy.

Dengan garansi enam bulan pun diberikan, penyaring udara ini sudah bisa dijumpai di seluruh jaringan pemasaran Ferrox mulai bulan ini. [dp/MTH]