Malam ini, Seri Ketiga HRSC Digelar di Silverstone

DAPURPACU – Seri ketiga ajang balap Honda Racing Simulator Championship (HRSC) bakal dihelat Sabtu (1/8) malam nanti, tepat pukul 20.00 WIB melalui akun Youtube dan Facebook official Hondaisme.

Berlangsung di sirkuit virtual Silverstone, Riyan Adisaputra bakal terus berupaya untuk terus berada di puncak klasemen sementara kelas Amateur, usai di putaran kedua kemarin dirinya berhasil membuat kejutan.

Di seri itu, Riyan secara tidak terduga mampu menguasai balapan dan berhasil finis pertama dengan catatan waktu 22 menit 9,834 detik. Dengan tambahan 25 poin, Riyan ungguli Alfan Dani dan Raditya Hendarmo di posisi ketiga.

Tambahan 20 poin membuat Alfan naik satu tingkat di urutan kedua, sementara Raditya berhasil naik ke posisi ketiga dengan waktu 22 menit 15,447 detik dengan tambahan poin sebanyak 16 poin.

Ajang balap HRSC kini jelang memasuki seri ketiga yang akan berlangsung Sabtu (1/8) ini, di sirkuit virtual Silverstone.

Beralih ke kelas Professional, Andika Rama Maulana masih bertahan di posisi puncak dengan perolehan waktu 41 menit 57.941 detik, yang membuatnya kembali mendapatkan 25 poin tambahan.

Begitu pula Jaka Siswoyo yang berlaga dengan sangat sengit sehingga menghasilkan selisih waktu hanya berbeda 00,015 detik dari Rama, yang membuatnya mendapat tambahan 20 poin.

Di posisi ketiga pun masih diduduki Ferris Stanley dengan catatan waktu 41 menit 58,733 detik dengan 16 poin tambahan.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, di seri kedua minggu lalu para Simracer berlaga dengan sangat antusias terlihat dari selisih waktu yang sangat tipis serta nama-nama baru yang muncul di sepuluh besar.

“Kali ini kami akan membawa para peserta berlaga di virtual sirkuit baru, yakni Silverstone. Semoga mereka dapat terus memberikan performa terbaik untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya,” pungkas Yusak. [dp/MTH]

Previous articleMomentum Idul Adha, Daihatsu Salurkan 67 Hewan Kurban
Next articleFerrox Khusus Kawasaki Ninja ZX25R Telah Hadir, Harga Rp675 Ribu