Rush Dominasi Penjualan di 'Toyota Virtual Expo' | dapurpacu.id

Rush Dominasi Penjualan di ‘Toyota Virtual Expo’

Toyota Rush berhasil meraih SPK sebesar 25% dari total pemesanan selama Toyota Virtual Expo berlangsung.

DAPURPACU – PT Toyota-Astra Motor (TAM) sukses menggelar even online perdananya yang langsung mendapatkan animo positif dari publik. Selama even berlangsung, Toyota Rush sukses mendulang angka pemesanan (SPK).

Mengusung tajuk ‘Toyota Virtual Online’, even ini mencatatkan lebih dari 60 ribu visitor selama tiga hari penyelenggaraan (24-26/7) kemarin.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto mengatakan akan terus mendekatkan diri dengan pelanggan, walaupun di tengah kondisi yang challenging seperti saat ini akibat pandemi Covid-19.

“Ke depannya, kami akan terus melakukan berbagai inovasi bagi pelanggan yang tentu saja dengan terus mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat, termasuk di masa new normal ini” kata Henry.

Terkait pencapaian angka SPK Rush, medium SUV Toyota ini mampu mencapai 25% dari total pemesanan yang terjadi. Disebutkan salah satunya didukung oleh special program Deal Cermat.

Toyota Virtual Expo memiliki konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline, di mana Toyota menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta hadirnya berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan.

Baca juga:  Auto2000 Berikan Hadiah Khusus ini Tiap Pembelian All New Corolla Cross

Pembedanya, even ini dilakukan secara virtual dan tanpa batas, sejalan dengan tema ‘Unlimited Exploration – Enjoyable Entertaining’, termasuk memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman.

Pengundian pemenang grand prize senilai Rp100 juta.

Pelanggan dapat mengutilisasi fitur yang ada seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, plus mengikuti live video (webinar) dengan berbagai tema menarik.

Banyak benefit yang bisa didapat, seperti diskon khusus untuk program Spektakuler, Deal Cermat, KINTO, special gift bernilai jutaan rupiah, serta program tukar tambah (trade-in).

Tidak kalah menariknya, Toyota Virtual Expo juga memberikan grand prize senilai Rp100 juta untuk pelanggan Toyota yang beruntung. [dp/MTH]