Alert! Regional Lampung Deklarasikan Diri | dapurpacu.id

Alert! Regional Lampung Deklarasikan Diri


DAPURPACU – Komunitas pengguna Toyota Rush dan Daihatsu Terios terbaru bernama Alert! meresmikan chapter baru di Pulau Sumatera, dengan mendeklarasikan Regional Lampung.

Berlangsung di Tunas Daihatsu, Bandar Lampung, seremoni peresmian disaksikan langsung ketua umum Alert! Indonesia, Agung Hermadi, perwakilan setiap regional/chapter, serta lintas Forum Otomotif Lampung.

“Saat ini tercatat 33 member Alert! Regional Lampung. Karena sudah memenuhi syarat dari sebuah Regional dari Alert! nasional maka Regional Lampung dideklarasikan,” kata Agung.

“Dengan berdirinya Regional Lampung, total sekarang ada 35 regional/chapter Alert! Indonesia dengan 1.300 member. Alert! Regional Lampung baru tapi semangatnya sangat diapresiasi,” tambahnya.

Acara deklarasi berlangsung sederhana, yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, penandatangan surat resmi deklarasi Regional oleh ketua umum ALERT! Indonesia, pengukuhan pengurus regional Lampung, pemotongan tumpeng, Sambutan-sambutan dan serah terima sertifikat bersama seluruh pihak terkait.

Bersamaan dengan itu, dilakukan juga pemberian santunan kepada anak-anak yatim sebagai bagian dari kepedulian terhadap sesama.

Baca juga:  NGK Indonesia Terus Berikan Edukasi Keunggalan Produknya

Esok harinya, seluruh peserta melakukan turing pendek menuju Pantai Klara dan Pahawang. Di sana mereka menikmati keindahan pantai terkenal itu, sekaligus disuguhkan berbagai acara menarik. Termasuk pembagian doorprize.

Riga, Ketua Umum Forum Otomotif Lampung, mengucapkan selamat dengan diresmikannya Alert! Regional Lampung. Dia yakin Alert! Lampung membawa warna baru pada komunitas otomotif yang ada di Lampung.

“Semoga Alert! Regional Lampung semakin guyub, rukun, kompak dan bertambah banyak membernya,” pungkas pria yang gemar menggunakan topi pak Tino Sidin ini. [dp/MTH]