Suzuki Perpanjang Program Extra Cashback Auto Value | dapurpacu.id

Suzuki Perpanjang Program Extra Cashback Auto Value


DAPURPACU – Program extra cashback untuk melakukan tukar tambah yang digelontorkan Suzuki Auto Value mendapat sambutan positif dari masyarakat di wilayah DKI Jakarta dan Surabaya.

Terhitung sampai akhir Juli lalu, lebih dari 110 konsumen sudah diproses permintaan tukar tambahnya oleh Auto Value. Atas respon yang positif itu, program ini kembali digelar untuk bulan ini.

Seperti diketahui, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program menarik yaitu cashback tambahan hingga Rp4 juta kepada calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value.

Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS mengatakan, bagi konsumen yang berminat mengikuti program ini masih ada kesempatan, karena Suzuki memperpanjangnya hingga 31 Agustus 2020.

“Extra Cashback hingga Rp4 juta ini adalah keuntungan tambahan bagi pelanggan di luar program reguler yang ada di tiap daerah,” kata Hendro lebih lanjut.

Auto Value mencatat, sepertiga calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah adalah pemilik mobil dari merk yang berbeda. Hal ini tidak menjadi masalah karena Auto Value menerima semua merek kendaraan penumpang dengan tahun produksi 2011–2019.

Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B, sedangkan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N atau S.

Hendro menuturkan bahwa Suzuki ingin program ini bisa dirasakan lebih banyak oleh masyarakat. Di sisi lain, Suzuki meminta kepada seluruh mitra Auto Value untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Tim yang melakukan penilaian kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan hand sanitizer. Kenyamanan dan kesehatan bersama adalah prioritas kami,” pungkas Hendro.

Calon pelanggan yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id.

Selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk melakukan pengecekan dan penilain mobil lama secara langsung. [dp/MTH]