Pelumas Baru Mobil Lubricants ini Bikin Mesin 'Sehat' Terus | dapurpacu.id

Pelumas Baru Mobil Lubricants ini Bikin Mesin ‘Sehat’ Terus


DAPURPACU – Di tengah mulai menggeliatnya kembali pasar otomotif termasuk industri pendukungnya, membuat kian bertumbuhnya kepercayaan diri para pelaku otomotif untuk menggelontorkan lagi produk-produk barunya.

Tak terkecuali bagi Mobil Lubricants yang memperkenalkan produk terbarunya, yakni Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 khusus kendaraan roda empat.

Pelumas keluaran PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) ini membidik para pemilik mobil dengan mobilitas yang tinggi, tapi tetap membutuhkan performa mesin optimal.

Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia mengakui, pasar otomotif khususnya mobil mengalami pertumbuhan yang makin cepat dan pesat, terutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan.

“Kami melihat ini merupakan peluang untuk hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin mobil, khususnya keluaran baru yang digunakan di perkotaan,” kata Patrick, dalam siaran resminya, Selasa (4/8).

Dia pun berharap produk terbarunya yang didukung teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule itu bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

Baca juga:  Upaya ExxonMobil Tetap Terhubung Dengan Konsumen di Masa Pandemi

“Memberikan dampak yang maksimal bagi kinerja mesin mobil kesayangan Anda. Teknologi yang kami tanamkan mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas, dan cocok bagi kendaraan baru dengan aktivitas perkotaan yang padat,” tambahnya.

Pelumas yang berjenis API SP ini telah tersedia di seluruh outlet dan distributor resmi di seluruh Indonesia. Selain itu, pelumas ini bisa didapat melalui e-commerce resmi Mobil Flagship Store, dengan harga eceran tertinggi (HET) sebesar Rp107.800 per liter.

General Manager Brand Mobil Lubricants Indonesia, Andhina Sofiarman menuturkan, Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 hadir untuk menjawab permintaan dan tantangan pasar otomotif.

“Kami harap produk ini bisa menjadi pilihan tepat dan sesuai dengan kebutuhan, karena dapat memberikan perlindungan lebih pada mesin kendaraan untuk mendukung perjalanan lebih jauh,” pungkasnya. [dp/MTH]