Tersedia di Tokopedia, Beli Gesits Diskon Rp700 Ribu | dapurpacu.id

Tersedia di Tokopedia, Beli Gesits Diskon Rp700 Ribu


DAPURPACU – Di masa pandemi saat ini turut mengubah kebiasaan masyarakat untuk membeli sesuatu lewat perangkat gawainya, alias secara online. Cara ini praktis tanpa si konsumen harus keluar rumah.

Perilaku inilah yang memunculkan ide dan inovasi bagi pelaku industri untuk memanfaatkannya, dengan cara menggandeng marketplace yang ada di Indonesia. Tak terkecuali bagi pabrikan sepeda motor listrik Gesits.

Dengan menggandeng Tokopedia, PT Gesits Technologies Indo (GTI) resmi membuka jaringan official store pada platform digital tersebut. Langkah ini diambil dalam rangkan meningkatkan sekaligus memperkenalkan kembali hasil karya anak bangsa itu kepada masyarakat Indonesia.

Langkah ini, selain memberikan kemudahan kepada konsumen, juga untuk memperluas pasar Gesits yang tidak hanya menjangkau wilayah Jabodetabek saja.

Di sisi lain, adanya kerja sama ini merupakan salah satu bagian dari komitmen Gesits untuk mendukung percepatan pemerataan penggunaan kendaraan motor berbasis listrik di Tanah Air.

“Memasuki fase new normal, kami mengambil inisiatif yang lebih memberikan kemudahan dalam layanan pembelian Gesits melalui e-commerce, antara lain dengan Tokopedia,” kata Ade Sulistioputra, Direktur GTI.

Ade pun menuturkan alasannya membuka Official Store itu. Menurutnya, platform ini bertransformasi menjadi Super Ecosystem dan menjangkau lebih dari 90 juta pengguna aktif bulanan yang tersebar di lebih dari 98% kecamatan, bersama lebih dari 8,6 juta penjual dan pengusaha lokal.

“Kami ingin mendorong pemulihan ekonomi di tengah pandemi melalui perluasan layanan penjualan di kanal-kanal online seperti Tokopedia. Dengan begitu, konsumen makin dimudahkan mendapatkan produk-produk Gesits,” tambah Ade.

Di sisi lain, Ade mengakui bahwa e-commerce mampu menjadi titik temu yang penting bagi pelaku bisnis dan juga para pelanggan setianya.

Selain menyediakan produk Gesits, PT GTI berencana bakal memasarkan beberapa produk penunjang seperti riding gear, spareparts hingga merchandise.

Agar lebih menarik, Gesits memberikan promo cashback 5% untuk pembelian baterai atau charger, tambahan layanan GRS (Gesits Road Service) selama tiga bulan untuk periode pembelian selama Agustus ini.

Paling menarik adalah diberikan potongan harga sampai dengan Rp700.000 setiap pembelian unit Gesits di Tokopedia. [dp/MTH]