Inilah Diler-diler Terbaik Mercedes-Benz di 2019 | dapurpacu.id

Inilah Diler-diler Terbaik Mercedes-Benz di 2019

Dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz, PT Citrakarya Pranata Bandung dianugerahi penghargaan diler terbaik 2019.

DAPURPACU – PT Citrakarya Pranata Bandung terpilih sebagai Dealer of the Year 2019. Terpilihnya diler ini oleh Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) berkat kinerja yang apik di setiap aspek sepanjang tahun lalu.

Selain terpilih sebagai diler terbaik sepanjang 2019, outlet resmi pabrikan mobil asal Jerman ini dianugerahi penghargaan The Best Performance in Business Excellence 2019.

Kedua prestasi ini dicapai dari penjualan unit baru dan Mercedes-Benz Certified used car, jam operasional workshop, serta retensi pelanggan dan layanan pelanggan.

Layanan kepada konsumen pemilik Mercedes-Benz di area Bandung dan sekitarnya ini makin sempurna dengan dibukanya fasilitas Body & Paint Centre yang bersertifikat.

Choi Duk Jun, President Director MBDI mengatakan bahwa mitra diler merupakan bagian vital dari kesuksesan Mercedes-Benz di Indonesia.

“Citrakarya Pranata Bandung telah mempersembahkan kinerja yang luar biasa pada 2019. Setiap lini bisnis memiliki tujuan yang sama, yakni memastikan semua pelanggan mendapatkan pengalaman yang terbaik,” kata Choi.

Choi menambahkan antusiasme dan dedikasi seluruh karyawan Citrakarya Pranata untuk memberi pengalaman positif dan ramah kepada para pelanggan di seluruh lini bisnis, menjadi alasan tercapainya prestasi itu.

Sementara peraih penghargaan untuk kategori lainnya yaitu The Best Performance in Customer Services 2019 direbut oleh PT Mercindo Autorama Mampang – Jakarta.

Untuk penghargaan terakhir yakni The Best Performance in Sales 2019, diraih oleh PT Putra Borneo Nusantara Indah – Jakarta.

Sebagai informasi, saat ini jaringan resmi Mercedes-Benz untuk kendaraan penumpang mencapai 21 diler di seluruh Indonesia.

Memperingati 50 tahun hadirnya di Indonesia, MBDI merilis dua model khusus yaitu S-Class Edition 50 dan G 63 AMG Edition 50. [dp/MTH]