Resmi Dioperasikan, Wuling Arista Cimahi Perluas Jaringan di Jawa Barat

DAPURPACU – Arista Group terus memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jual produk-produk Wuling, dengan meresmikan dealer terbarunya di wilayah Cimahi, Jawa Barat.

Dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts), Wuling Arista Cimahi hadir sebagai bukti komitmen tetap menjaga kepercayaan bagi para pemlik mobil Wuling di Indonesia, khususnya di area Cimahi.

Berlokasi di Jl. Raya Gadobangkong No 4 Kecamatan Ngamprah, dealer ini diklaim siap memberikan segala kebutuhan dan kemudahan para pelanggan Wuling.

Sebagai informasi, Wuling Arista Cimahi merupakan cabang keempat di area Bandung, setelah sebelumnya ada di Soekarno-Hatta, Suci, dan Rancaekek.

Hingga saat ini, jaringan distribusi Wuling Arista sudah tersebar tidak hanya di Pulau Jawa, bahkan sampai ke Sumatera dan Kalimantan.

“Tentunya hal ini akan memudahkan pelanggan apabila ingin melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan saat bepergian ke luar kota,” tulis Wuling Arista, dalam siaran resminya.

Untuk semakin memudahkan pelanggan, dihadirkan juga website arista-group.co.id, sebagai sarana komunikasi dengan para pemilik Wuling via daring. [dp/MTH]

Previous articleMG Indonesia Bakal Meluncurkan Model Anyar Hari ini
Next articleGelar Program Kemerdekaan, Beli Xpander Cross Gratis Premium Seat