MG Indonesia Bakal Meluncurkan Model Anyar Hari ini | dapurpacu.id

MG Indonesia Bakal Meluncurkan Model Anyar Hari ini


DAPURPACU – Tepat hari ini, Kamis (13/8), MG Motor Indonesia bakal meluncurkan model keduanya di Tanah Air yaitu MG HS. Kehadiran produk baru ini untuk memperluas pilihan konsumen pada rangkaian produk rakitan Cina tersebut.

Arief Syarifudin, PR & Marketing Director MG Motor Indonesia mengatakan, reputasi yang telah dibangun MG selama hampir seratus tahun membuat pihaknya yakin produk yang dihadirkan ke Tanah Air mampu meredefinisikan ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia.

Arief menuturkan bahwa pusat desain dan rekayasa permesinan yang berlokasi di Longbridge, Birmingham, Inggris memastikan konsistensi kualitas yang sama di mana pun MG dipasarkan.

“Faktor keselamatan pada setiap model yang kami tawarkan telah dilengkapi sertifikasi standar internasional. Ketiga hal ini adalah daya jual utama kami untuk bersaing di pasar otomotif di Indonesia, bahkan di negara lainnya,” ujar Arief.

Menemani model sebelumnya yakni MG ZS, varian anyar tersebut diklaim dibekali spesifikasi yang lebih tinggi meski sama-sama berkapasitas duduk lima penumpang.

Baca juga:  Promo Asyik Pembelian MG ZS Sepanjang September ini

Walau dalam keterangan resmi tidak disebutkan detilnya, beberapa sumber menjabarkan fitur-fitur yang disematkan bakal lebih memanjakan para calon konsumen.

Seperti dilansir inews.id, MG HS dibekali fitur oversized panoramic sunroof, full interactive virtual dashboard 12,3 inci, dan intelligent all-wheel drive system. Aura sporti terlampir pada seluruh joknya.

Fitur lainnya adalah Start/Stop Engine Button dan sport mode dan mode manual yang terintegrasi dengan paddle-shift. Terpasang juga head-unit 10,1 inci yang dilengkapi beragam fungsi, seperti navigasi, sistem hiburan, dan pengaturan AC.

Arief Syarifudin, PR & Marketing Director MG Motor Indonesia.

Dengan menerapkan standar program garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer untuk seluruh produk MG, konsumen akan semakin dimudahkan untuk kepemilikan jangka panjang.

Perluasan jaringan serta kelancaran distribusi suku cadang di seluruh jaringan outlet 3S turut memudahkan masyarakat Indonesia dalam mengakses kemewahan cita rasa mobil Inggris ini.

Terkait harga, “Nanti saat peluncuran resminya, dan kami pastikan sangat kompetitif dibandingkan para pesaing,” pungkas Arief. [dp/MTH]