MTF Virtual Autofiesta 2020 Targetkan Rp12 Miliar Pembiayaan | dapurpacu.id

MTF Virtual Autofiesta 2020 Targetkan Rp12 Miliar Pembiayaan


DAPURPACU – Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali menggelar pameran mobil bertajuk MTF Virtual Autofiesta 2020. Bila even sebelumnya dilaksanakan secara offline, tahun ini dilakukan melalui daring (virtual).

Pameran ini berlangsung selama sepekan, mulai hari ini, Sabtu (15/8) hingga 21 Agustus, dan diikuti berbagai brand mobil dan kendaraan komersial di Tanah Air.

“Melalui MTF Virtual Autofiesta 2020 ini, kami berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor khususnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi,” kata Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo.

Harjanto menambahkan, dengan hadirnya kembali even yang kali ini berlangsung secara virtual akan menjadi momen bagi industri pembiayaan untuk beradaptasi memasuki new normal.

Atas dasar momentum inilah, MTF Virtual Autofiesta 2020 diharapkan menjaring setidaknya 10 juta pengunjung, dengan target optimistis akan dapat meraih total pembiayaan Rp12 miliar.

Target ini diyakininya bisa didapat mengingat adanya tren positif peningkatan new lending MTF antara 13-25%, pada periode Mei hingga Juli 2020. Hingga akhir Juli 2020, MTF diklaim berhasil menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp9,8 triliun.

“Pelaksanaan even secara online ini memberikan sejumlah manfaat, antara lain jangkauan pengunjung yang lebih luas, fleksibilitas waktu bagi pengunjung sehingga dapat berada di lokasi pameran dalam sekejap,” imbuhnya.

“Dari sisi evaluasi, memberikan data yang lebih akurat mengenai pelaksanaan even ini, seperti jumlah pengunjung, waktu dan booth mana saja yang menjadi preferensi pengunjung, sehingga kami dapat melakukan tindak lanjut secara lebih tepat sasaran.”

Selama pameran berlangsung, anak perusahaan Bank Mandiri ini menyediakan beragam berbagai program pembelian menarik laman website www.autofiesta.co.id, meliputi :
– Bunga KKB 2,75% dengan tenor 1 tahun, merupakan produk MTF dengan DP spesial 20% dengan benefit berupa cashback senilai Rp1,7 juta, free santunan asuransi banjir, asuransi Tanggung Jawab Hukum (TJH) & Asuransi Kebakaran senilai Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa++.

Tidak hanya itu, tersedia juga e-voucher dari BliBli sampai dengan Rp1 juta, serta nasabah dapat trade in menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru di MTF.

– Multiguna CERDAS BUNGA 0% Tenor sampai dengan 1 tahun, berupa pinjaman fasilitas dana dengan agunan BPKB kendaraan bermotor. Cash Aja menawarkan rate special mulai dari 0%, free santunan Asuransi Banjir, Asuransi TJH & Asuransi Kebakaran senilai Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa ++.

– Terakhir adalah angsuran ringan mulai dari Rp1 juta-an dengan DP mulai dari 25% dan tenor sampai 5 tahun plus benefit cashback senilai Rp1,7 juta.

Diberikan juga gratis santunan Asuransi Banjir, Asuransi TJH & Asuransi Kebakaran Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa++, serta e-voucher dari BliBli hingga Rp1 juta.

Adapun merek-merek mobil yang berpartisipasi yaitu Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, BMW, Lexus, Mercedes-Benz, Mini Cooper, VW, Audi, Kia, Renault, Jeep, Maserati, Peugeot, Mazda, Ford, Nissan, Hyundai, Datsun, Sokon, Wuling, Honda, Hino, dan Isuzu.

“Dari sisi biaya, even virtual ini juga menjadi efisiensi yang signifikan sehingga dapat memberikan benefit lebih banyak kepada customer seperti asuransi gratis,” pungkas harjanto. [dp/MTH]