Inovasi Daihatsu, Servis Berkala Gak Harus Turun Mobil, Gratis! | dapurpacu.id

Inovasi Daihatsu, Servis Berkala Gak Harus Turun Mobil, Gratis!


DAPURPACU – Daihatsu meluncurkan dua program purna jual terbaru yakni Program Rapid Service dan Program Service Merdeka, yang memudahkan para pemilik mobil Daihatsu dalam perawatan berkala.

Kedua program ini merupakan inovasi Daihatsu khususnya di masa pandemi seperti saat ini. Dengan banderol sangat terbatas, pemilik mobil Daihatsu bisa memanfaatkan program ini.

“Di masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan,” ujar Ratno Yunanto, Service Department Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations, disela temu virtual dengan media, Selasa (18/8).

Untuk program Rapid Service dilakukan secara drive-thru, sehingga pelanggan dapat tetap di dalam mobil saja, tanpa harus turun meninggalkan mobil. Disediakan juga souvenir menarik.

Pada layanan ini, tim mekanik Daihatsu akan mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis untuk 50 unit pertama.

Baca juga:  Penerapan Platform DNGA Rilis 3 Model Terbaru

Program ini dijadwalkan dilaksanakan pada 5 September mendatang, di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Waktunya mulai pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Bagi pelanggan yang tertarik dapat melakukan registrasi secara online, atau booking instagram @DaihatsuInd & @Astradaihatsu.id.

Sementara untuk program Service Merdeka, Daihatsu menawarkan paket promo ekonomis yang berlangsung di seluruh bengkel resmi Daihatsu di Indonesia. Program ini berlaku untuk semua model Daihatsu.

Ada dua promo yang ditawarkan yaitu Paket Diskon Merdeka, diberikan potongan jasa servis 17%, suku cadang 8% dan 20% untuk pembelian oli.

Sedangkan untuk Paket Bebas Merdeka, Daihatsu memberikan potongan harga lebih dari 50% atau hanya membayar Rp100 ribu untuk pengecekan komponen rem atau tune up mobil.

“Kami berharap, program ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya, agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas,” pungkas Ratno. [dp/MTH]