Ikutan Kontes Macan 'Hide and Seek' Dari Porsche Indonesia | dapurpacu.id

Ayo Ikutan Kontes Macan ‘Hide and Seek’ Dari Porsche Indonesia


DAPURPACU –  Porsche Indonesia di bawah naungan PT. Eurokars Artha Utama bersama OZ co Plush toys bekerja sama untuk mendukung pelestarian Orangutan yang dikelola oleh organisasi lokal di Sumatera. Kegiatan ini bertepatan dengan Hari Internasional Orangutan pada 19 Agustus 2020 dan akan berlangsung selama 4 hari yang diakhiri pada Minggu 23 Agustus 2020.

Bergandengan tangan dengan produsen boneka OZ co untuk memproduksi boneka Orangutan edisi terbatas, kedua belah pihak sepakat untuk memberikan semua keuntungan kepada organisasi lokal. Boneka Orangutan edisi terbatas akan diberikan kepada peserta yang beruntung yang berpartisipasi dalam tantangan “Macan Hide and Seek”.

Apa itu kontes “Macan Hide and Seek” ?
Porsche Indonesia mengadakan kontes menarik sebagai bagian dari kampanye “Macan Saves Orangutan” di mana Porsche Macan akan bermain petak umpet, parkir di area tersembunyi di Jakarta dan menunggu untuk ditemukan oleh siapa saja yang bisa mengungkap petunjuknya.

Kompetisi akan diselenggarakan di saluran media sosial Porsche Indonesia mulai tanggal 19 Agustus 2020 yang bertepatan dengan Hari Orangutan Internasional. Porsche Indonesia akan membagikan petunjuk dan petunjuk setiap pagi mengenai lokasi tersembunyi Macan, petunjuk baru akan dirilis setiap jam. Mereka yang dapat menemukan tempat persembunyian Macan dapat berfoto selfie dengan Macan, membagikan gambar di saluran media sosial mereka dan menandai @porsche.indonesia untuk menerima salah satu boneka Orangutan yang eksklusif.

Macan hanya akan disembunyikan selama 1 jam setiap kali menambah tantangan untuk menerima hadiah Anda. Tantangan pertama akan berlangsung pada 20 Agustus 2020 dan berakhir pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2020. Porsche Indonesia terus mencari cara yang lebih baik untuk berkontribusi kepada publik dan membantu menyelamatkan lingkungan dengan memiliki berbagai program keberlanjutan untuk memastikan bahwa program tersebut terus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan dunia tempat kita tinggal. [dp/BGS]