Gravinci Chapter Spartan Rayakan Hari Jadi Yang ke-5 | | dapurpacu.id

Gravinci Chapter Spartan Rayakan Hari Jadi Yang ke-5


DAPURPACU – Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) chapter SPARTAN (Sawangan, Parung & Tangerang) baru saja merayakan ulang tahun Ke-5. Gravinci adalah sebuah komunitas dari pemilik, pemerhati dan penggemar kendaraan mobil Nissan Livina di Tangerang Kota & Tangerang Selatan.

Ulang Tahun Ke-5 tersebut dibuka ceremonial tiup lilin dimalam menjelang terbentuknya Gravinci Chapter Spartan,yaitu 17 Agustus 2020, Pada ceremonial tiup lilin dimalam Ulang Tahun ke-5 ini, dihadiri juga oleh Gravinci Chapter Jakarta Satu (Jaksa), Cipokboss (Cibubur Depok Bogor Sentul) dan Baraya (Bandung Raya) dan Peciteles (Pekalongan Cirebon Indramayu Majalengka Tegal Brebes Pekalongan Pemalang).

Kegiatan diulang Tahun ke -5, rencananya akan diadakan Mini Touring pada tanggal 22 Agustus 2020 di Gunung Pancar Sentul, Dengan mengusung tema “United Touring Spartan 5 Anniversary”.

“Kami bersyukur Gravinci Chapter Spartan masih dapat merayakan Ulang Tahun ke-5 dan kami dari Pengurus mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh member Gravinci yang selama ini telah menjadi bagian perjalanan selama 5 tahun ini, semoga di usianya yang semakin bertambah dapat semakin berkembang, meluaskan jaringan klub di wilayah Tangerang Kota & Tangerang Selatan dan semakin jaya di dunia otomotif Indonesia,” pungkas Humas Eksternal, Dwi Hariwibowo (Bowo). [dp/BGS]