Main Mobile Legends Bisa Dapat Yamaha FreeGo? Begini Caranya | dapurpacu.id

Main Mobile Legends Bisa Dapat Yamaha FreeGo? Begini Caranya

Hadiah Yamaga FreeGo STD disediakan bagi pemenang ajang Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2020.

DAPURPACU – Yamaha Indonesia menggelar kompetisi virtual bertajuk ‘Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020’, yang dapat diikuti oleh kalangan masyarakat.

Pendaftaran kompetisi Main Bareng (Mabar) Mobile Legend ini akan berakhir pada 6 September, sementara jadwal pertandingan akan dilaksanakan dari 11 – 13 September 2020.

Ajang ini digelar dalam rangka menguji kemampuan masyarakat khususnya generasi muda, dalam bidang olahraga digital. Hadiah menarik pun disediakan bagi para pemenang.

Yordan Satriadi, Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan, kompetisi merupakan bentuk dukungan agar bisa menjadi wadah positif bagi generasi muda Indonesia.

“Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap e-sport terutama bagi para generasi muda, maka Yamaha mengadakan E-sport Competition yang dapat diikuti secara gratis,” kata Yordan.

Syarat mengikuti kompetisi ini yaitu dalam 1 tim minimal berisikan 5 orang, dengan level game minimal Epic. Mode permainan yang digunakan custom-draft pick. Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan Cheat/Third party Program apapun dan wajib mengikuti seluruh aturan turnamen yang berlaku.

Baca juga:  Perpaduan Warna Baru Yamaha X-Ride 125 Bikin Makin Ciamik

Pengumuman pemenang akan ditampilkan pada Instagram Generasi 125 Yamaha (@generasi125yamaha) dan akan dihubungi melalui email generasi125esport@yamaha-motor.co.id.

Untuk pemenang, Yamaha telah menyediakan hadiah sebagai berikut :
– Juara 1 : Yamaha FreeGo STD
– Juara 2 : Uang tunai senilai Rp3.000.000
– Juara 3 : Uang tunai senilai Rp2.000.000
– MVP : Uang Tunai senilai Rp1.000.000