Gandeng Supermodel, Mercedes-Benz Hadirkan Masker Khusus | dapurpacu.id

Gandeng Supermodel, Mercedes-Benz Hadirkan Masker Khusus


DAPURPACU – Di ajang Copenhagen Fashion Week SS21 baru-baru ini, Mercedes-Benz berkolaborasi dengan supermodel asal Denmark, Helena Christensen untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mengenakan masker untuk mencegah penularan COVID-19.

Selama empat hari digelarnya acara pada 9-12 Agustus, Helena Christensen difoto dengan latar belakang beberapa landmark paling bersejarah di Copenhagen, tampil dalam lima gaya koleksi terbaru desainer asal Denmark yang menampilkan masker yang telah mereka secara khusus atau modifikasi. Informasi lebih lanjut mengenai Copenhagen Fashion Week (CPHFW) dapat ditemukan di situs web resmi: https://copenhagenfashionweek.com.

“Saya merasa sangat bangga bisa bekerjasama dengan Mercedes-Benz untuk meningkatkan kesadaran akan isu yang begitu penting. Kita semua memiliki tanggung jawab sebagai individu, dan kepada orang lain, untuk memakai masker guna meminimalisasi risiko di tengah pandemi ini,” ujar Helena Christensen.

Sebagai wajah dari industri luxury selama lebih dari tiga dekade, Helena Christensen merupakan tokoh yang tepat mewakili misi tanggung jawab sosial Mercedes-Benz, dengan mendemonstrasikan di Copenhagen Fashion Week SS21 tentang pentingnya masker, dan bagaimana masker dapat diangkat menjadi sebuah desain yang ikonik. Kolaborasi antara Mercedes-Benz dan Helena Christensen ingin menegaskan pentingnya penggunaan masker, dan menggunakannya dengan cara yang kreatif.

“Di Mercedes-Benz, kami sadar bahwa merupakan tanggung jawab sosial kami untuk menunjukkan sikap dan menjadi panutan terutama di masa sulit ini. Sebagai merek luxury terdepan, kami dengan senang hati mewujudkannya melalui kolaborasi dengan Helena – salah satu figur yang paling ikonik dalam dunia fashion,” ungkap Bettina Haussmann, Head of Mercedes-Benz Branded Entertainment.

Baca juga:  Dukung PSBB Jakarta, Daihatsu Terapkan 25% WFO & 75% WFH

Hubungan Mercedes-Benz Denmark dengan Copenhagen Fashion Week sudah terjalin sejak tahun 2009, Pada 10 Agustus 2020 lalu, Mercedes-Benz menjadi co-host pada pembukaan pameran fashion GANNI 202020. Mercedes-Benz telah memposisikan diri sebagai pemain utama dalam industri fashion dunia, melalui program desainer Mercedes-Benz Fashion Talents dan kolaborasi kreatifnya, penyedia layanan mobilitas ini telah mendukung lebih dari 140 desainer di lebih dari 30 platform di seluruh dunia, termasuk di Milan, London, New York, Beijing, Praha, Istanbul, dan Berlin. [dp/BGS]