Kini, Beli Suku Cadang Mobil Suzuki Bisa Lewat Aplikasi ini | dapurpacu.id

Kini, Beli Suku Cadang Mobil Suzuki Bisa Lewat Aplikasi ini


DAPURPACU – Kehadiran aplikasi My Suzuki secara tidak langsung turut memudahkan pengguna motor Suzuki mendapatkan segala layanan purna jual, termasuk ketersediaan suku cadang asli.

Untuk itulah, PT Suzuki Indomobil Sales meningkatkan layanan di dalam aplikasi tersebut dengan penyediaan fitur pembelian suku cadang untuk pemilik mobil Suzuki.

Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor, Christiana Yuwantie mengatakan, pola konsumsi masyarakat yang bergeser dari konvensional ke daring terus meningkat trennya pada saat pandemi Covid-19.

“Untuk itu, dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen, saat ini aplikasi My Suzuki juga menjual suku cadang asli untuk mobil, selain tentunya melayani pembelian suku cadang motor,” jelas Christiana

Pemilik mobil Suzuki bisa mendapatkan semua jenis suku cadang asli di aplikasi itu baik untuk komponen mesin, transmisi, kelistrikan, suspensi, dan bodi.

Selain itu, pembelian oli dan chemical Suzuki juga bisa dilakukan pada aplikasi tersebut. Untuk memastikan pesanan suku cadang atau informasi lainnya, konsumen bisa memanfaatkan menu chat di sana.

Baca juga:  Promo Pertalite Seharga Premium Untuk Warga Tangerang Selatan

Suku cadang yang sudah dibeli nantinya bisa dikirimkan atau diambil dari diler-diler Suzuki terdekat, dan khusus bagi konsumen yang memilih untuk mengambil langsung suku cadang ke diler, tidak akan dikenakan ongkos kirim.

Saat ini, diler-diler yang melayani pengiriman suku cadang masih berada di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali, dengan jaminan sistem satu harga.

Jadi, di sini untuk sistem pembayarannya tidak akan ada perbedaan harga suku cadang dari Sabang sampai Merauke. Sehingga PT SIM menjamin transaksi di aplikasi itu 100% aman.

Christiana menjamin untuk ketersediaan suku cadangnya, sebab pihaknya selalu melakukan pengecekan baik pada diler maupun gudang pusat.

“Diharapkan adanya aplikasi ini konsumen bisa lebih mudah mendapatkan suku cadang dan tetap menjaga kesehatan dengan meminimalkan kontak langsung saat bertransaksi,” pungkasnya. [dp/MTH]