Perbaikan Komponen ini di Bengkel Auto2000 Diganjar Diskon Menarik | dapurpacu.id

Perbaikan Komponen ini di Bengkel Auto2000 Diganjar Diskon Menarik


DAPURPACU – Auto2000 menawarkan program promo spesial untuk perbaikan dan penggantian beberapa komponen mobil sepanjang September 2020. Dalam program ‘Perkasa’ ini, pemilik mobil Toyota diberikan diskon menarik.

Berlangsung hingga 30 September, promo ini berupa diskon jasa 30% untuk perbaikan dan penggantian kopling, aki, dan shock absorber. Selain itu, tersedia juga diskon 15% untuk suku cadang yang dibeli.

Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 mengatakan, pihaknya memberikan jaminan bahwa onderdil kendaraan yang diganti dipastikan orisinil dengan standar kualitas Toyota global.

“Di samping tentunya standar pengerjaan yang profesional guna memastikan mobil AutoFamily diperbaiki dengan baik supaya kondisinya kembali prima,” jelas Ricky, dalam siaran resminya.

Untuk bisa memanfaatkan promo ini, konsumen harus melakukan booking terlebih dahulu melalui Auto2000 Digiroom. Khusus perbaikan aki dapat memanfaatkan layanan THS – Auto2000 Home Service, sekaligus servis berkala di rumah.

Baca juga:  Kemudahan Bertransaksi, Auto2000 Manfaatkan e-Wallet

Sebagai informasi, saat check-out, pemilik mobil harus masukkan kode promo sebagai berikut:
– PKSKOPLING untuk potongan harga perbaikan kopling
– PKSAKI untuk potongan harga perbaikan aki
– PKSSHOCK untuk potongan harga perbaikan shock absorber

Program PERKASA hanya berlaku untuk Agya, Calya, Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, Innova, dan Fortuner. Tidak ada batasan tahun pembelian untuk program ini.

Bagi pemilik mobil yang tidak melakukan pembelian di dealer resmi Auto2000, juga bisa memanfaatkan promo tersebut.

Promo Cicilan Bunga 0% Servis

Pemilik mobil bisa memanfaatkan layanan Toyota Mobile Service, dengan melakukan booking service terlebih dahulu.

Bagi Anda pemilik kartu kredit BCA atau Mandiri, Auto2000 juga memberikan kemudahan sekaligus hemat saat melakukan servis kendaraan Toyota miliknya.

“Auto2000 memberikan kemudahan perbaikan atau penggantian komponen mobil berupa kopling, aki, dan shock absorber serta cicilan 0% untuk pengguna Kartu Kredit BCA dan Mandiri,” pungkas Ricky.

Dengan menggunakan kartu kredit BCA atau Mandiri, Anda langsung mendapatkan cicilan dengan 0%. Dua opsi cicilan diberikan yaitu tiga atau enam bulan.

Baca juga:  Ini yang Harus Dipersiapkan Jika Berlibur ke Pantai

Promo tersebut berlaku sampai dengan 31 Desember 2020, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. [dp/MTH]