SHAD Resmi Hadirkan Terra Series, Banderol Mulai Rp4 jutaan | dapurpacu.id

SHAD Resmi Hadirkan Terra Series, Banderol Mulai Rp4 jutaan


DAPURPACU – Produsen boks motor lansiran Spanyol, SHAD terus memperluas pilihan peranti penyimpan berbagai barang tersebut kepada pemilik sepeda motor. Kali ini, SHAD menghadirkan Terra series untuk pecinta petualangan di Indonesia.

Motor case ini berbahan aluminium dengan ketebalan materialnya sekitar 1,2 mm. Seperti produk-produk SHAD sebelumnya, Terra series juga menawarkan top case dan side case.

Sebagai informasi, rangkaian produk SHAD Terra sempat ditampilkan di ajang EICMA 2019 silam di Italia, dan hingga kini telah meraih berbagai penghargaan baik di sektor desain maupun material yang digunakan.

“SHAD Terra dirancang dengan menggunakan teknik, inovasi, fitur dan desain terbaru. Saat kami mengenalkannya pertama kali, publik dunia cukup positif menyambutnya. Kami yakin para bikers di Indonesia dapat menerima produk ini dengan baik,” kata Joseph Fernandez, Direktur Utama PT SHAD Indonesia.

Untuk pasar Indonesia, SHAD Terra Series menawarkan TR37 dan TR48 untuk tipe top box yang mampu menampung helm tipe cross, sementara varian side boks yaitu TR36 dan TR47.

“Produk Terra series sudah dirancang kokoh dan tangguh untuk adventure, sebab berbahan 100% alloy, dengan ketebalan 1,2 mm sehingga kuat namun ringan,” tambah Joseph.

Pengembangan terkini pada SHAD model ini adalah Terra Lock System dengan konstruksi baja tahan karat AISI 304, yang diproses secara khusus hingga menjaganya terhadap perubahan warna, karat, sekaligus menambah kekuatan dan daya tahan.

Terra Lock System menggabungkan semua operasi motor case dalam satu mekanisme kunci yang diklaim cocok dengan badan aerodinamika pada boks tersebut. Dengan satu kunci dan satu tangan, memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan dan melepas motor case dalam hitungan detik.

Selain itu, SHAD juga mengembangkan sistim 4P untuk side case, menggunakan struktur baja yang dilapisi dengan cat logam dengan kekerasan tinggi.

Dengan rangka berukuran diameter 20 mm, yang diklaim paling tebal di kelasnya, memberikan kekuatan dan ketahanan maksimum untuk pengendaraan terbaik di medan yang berat.

“Produk terbaru kami ini sudah menjalani pengujian perjalanan sejauh 10.000 km, dari Barcelona – Maroko – Barcelona. Hasilnya sangat memuaskan karena SHAD Terra ini tidak goyang sama sekali,” pungkas Joseph. [dp/MTH]

Daftar harga Shad Terra di Indonesia :
– Top Cases TR37 : Rp4.750.000
– Top Cases TR48 : Rp5.250.000
– Side Cases TR36 (Kanan) : Rp5.250.000
– Side Cases TR36 (Kiri) : Rp4.750.000
– Side Cases TR47 (Kanan) : Rp5.500.000
– Side Cases TR47 (Kiri) : Rp5.250.000