MOAS 2020 Resmi Digelar di Wilayah Jateng dan Yogya | dapurpacu.id

MOAS 2020 Resmi Digelar di Wilayah Jateng dan Yogya


DAPURPACU – Mandiri Utama Finance (MUF) kembali menggagas pameran otomotif secara virtual yang dikemas dalam MUF Online Autoshow (MOAS), khusus untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta (DIY).

Dihadirkannya kembali inovasi pameran secara digital itu pasca kesuksesan yang diraihnya pada gelaran pertama pada Juli lalu, untuk area Jabodetabekser.

Even tersebut resmi dimulai hari ini, Senin (7/9), dan akan berakhir pada 13 September 2020. MOAS Jateng & DIY hadir dengan ragam penawaran menarik yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan kendaraan impiannya.

Direktur MUF, Rita Mustika menuturkan bahwa tujuan utama digelarnya pameran itu untuk mengakomodir kebutuhan kendaraan pribadi di tengah kekhawatiran masyarakat di tengah pandemi. D

“Dengan adanya MUF Online Autoshow, masyarakat merasa nyaman dan aman untuk bertransaksi memenuhi kebutuhannya akan kendaraanya dari mana saja,” tutur Rita, disela peluncuran even, pekan lalu.

Menurutnya, di masa pandemi ini banyak nasabah yang mulai mencari kendaraan pribadi untuk faktor kenyamanan dan keamanan. Untuk itu, MUF menjawab kebutuhan tersebut melalui pameran digital ini.

Baca juga:  Skema Syariah Makin Diperluas Mandiri Syariah dan Mandiri Utama Finance

“Melalui MOAS, pelanggan dapat memilih mobil dan motor serta paket pembiayaan tanpa melakukan pertemuan langsung secara fisik,” ujar Rita lebih lanjut.

Melalui website www.mufautoshow.id, pelanggan akan mendapatkan kemudahan dan pengalaman membeli kendaraan mobil baru, motor baru, mobil bekas, motor bekas, serta fasilitas trade-in.

Rangkaian promo yang ditawarkan sepanjang pameran meliputi pembelian mobil baru dengan pembiayaan bunga 0% untuk merk tertentu, bunga mulai 2,75% untuk berbagai merk mobil lainnya, serta bunga mobil bekas mulai 6,75%.

Sedangkan untuk sepeda motor, MOAS Jateng dan DIY memberikan angsuran transaksi motor baru mulai Rp19 ribuan/hari, dan penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga 3x.

Untuk fasilitas trade in, pelanggan dapat tukar tambah kendaraannya dengan proses yang cepat. Ditambah lagi dengan adanya bonus cashback s.d Rp2 juta untuk trade-in.

“MUF Online Autoshow juga dilengkapi dengan online chat (online support) dan nomor call center yang siap membantu calon konsumen dalam bertransaksi,” kata Marketing SEVP MUF, Yanto Tjia.

Baca juga:  Prediksi Bahaya Bagi Pengendara Sepeda Motor

Rita berharap MOAS kali ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan dengan proses yang mudah, terutama di masa pandemi seperti ini.

“Melalui berbagai produk digital yang ada, MUF berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi seluruh stakeholder dan masyarakat Indonesia,” tutup Rita.

Adapun merek-merek mobil yang berpartisipasi meliputi Lexus, BMW, Mercedes-Benz, Kia, Mitsubishi, Suzuki, Daihatsu, Toyota, dan Honda. Sementara lima pabrikan motor yang turut serta adalah Honda, Kawasaki, Suzuki, Vespa dan Yamaha. [dp/MTH]