Potongan Belasan Juta Tiap Beli Honda PCX Hybrid | dapurpacu.id

Potongan Belasan Juta Tiap Beli Honda PCX Hybrid


DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelontorkan program apresiasi kepada para konsumennya yang ingin memiliki PCX Hybrid. Dalam promo itu, Wahana memberikan cashback menarik tiap pembelian skutik ‘hijau’ itu.

Untuk konsumen yang ingin menebus skutik berteknologi hibrida itu, ditawarkan potongan harga berupa uang kembali sebesar Rp11 juta.

Promo berlaku mulai bulan ini hingga akhir Desember 2020 di seluruh jaringan dealer resmi Wahana di Jakarta dan Tangerang, baik pembelian secara tunai maupun kredit.

“Hingga akhir tahun ini Wahana siap memanjakan konsumen dengan beragam tawaran menarik. Salah satunya cashback belasan juta untuk PCX Hybrid,” jelas Diana Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana.

Sebagai informasi, banderol Honda PCX Hybrid saat ini adalah Rp43,293 juta. Dengan adanya promo ini berarti harganya menjadi Rp32,293 juta, di mana banderol ini hampir menyentuh Honda ADV 150.

Baca juga:  Gratis Oli Setahun Bagi Pemilik Honda BeAT Dari Wanda

Secara tampilan, PCX Hybrid tidak berbeda dengan model standar (reguler). Pembedanya pada ‘identitas’ yang diusung, mulai dari emblem Hybrid, ornamen biru pada lampu, dan cuma tersedia satu pilihan warna yakni biru.

Jantung mekanisnya dibekali mesin 150 cc yang dipadukan dengan motor assist pada ACG Starter, plus baterai lithium ion 50,4 volt. Konfigurasi ini diklaim memberikan tambahan tenaga saat dibutuhkan, seperti saat menyalip atau menemui jalur menanjak.

Dengan mesin berkapasitas murni 149 cc menghasilkan tenaga 14,5 hp pada 8.500 rpm serta torsi puncak 13,2 Nm di putaran 6.500 rpm. Tambahan tenaga dan torsi (1,8 hp/4,3 Nm) bisa didapat kala tuas gas diplintir spontan.

Panel meter full digital menampilkan ragam informasi baik riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium. Tiga pilihan mode berkendara ditawarkan, yaitu Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode. [dp/MTH]