Pertahankan Tenaga Kerja, Rolls-Royce Kembali Berproduksi Penuh | dapurpacu.id

Pertahankan Tenaga Kerja, Rolls-Royce Kembali Berproduksi Penuh

Rolls-Royce melanjutkan kerja dua shift di Goodwood empat bulan setelah dibuka kembali

DAPURPACU – Rolls-Royce Motor Cars melanjutkan produksi dua shift penuh di Pusat Global Luxury Manufacturing Excellence di Goodwood, Sussex Barat. Pabrik beroperasi pada tingkat pre-lockdown, dengan mempertahankan tenaga kerja dan semua staf manufaktur di lokasi dengan tetap menerapkan langkah-langkah kesehatan, keselamatan, dan kebersihan.

Dimulainya kembali shift kedua terjadi hanya dua minggu setelah peluncuran global Ghost baru ke media universal dan pengakuan publik. Permintaan untuk semua model Rolls-Royce terus berkembang di seluruh pasar di seluruh dunia, terutama di mana puncak Covid telah berlalu.

Saat lockdown secara nasional pertama kali, Rolls-Royce secara sukarela menghentikan produksi untuk melindungi karyawan, pemasok, dan keluarga mereka. Dan pada tanggal 4 Mei, Rolls-Royce Motor Cars menjadi pabrikan otomotif Inggris pertama yang buka kembali setelah lockdown nasional.

Acara serah terima kepada pelanggan, dengan aturan jarak sosial yang sesuai, dilanjutkan pada awal bulan Juni 2020.
Müller-Ötvös menambahkan, “Di seluruh Rolls-Royce ada rasa energi, antusiasme, dan optimisme yang diperbarui. Ini memberi saya kepercayaan diri yang besar untuk masa depan kita, Saya juga percaya hal itu mengirimkan sinyal yang sangat positif kepada komunitas lokal kita, industri kita, dan negara secara keseluruhan.”

Baca juga:  Rolls-Royce Ghost Terbaru Resmi Meluncur

Rolls Royce adalah sebuah keluarga, di mana kami semua saling menjaga, saya sangat senang kita telah mempertahankan tenaga kerja kita, Orang-orang kita serta keterampilan dan bakat yang mereka bawa adalah hal mendasar bagi kesuksesan kita dan menjadikan Rolls-Royce perusahaan yang paling dinamis dan menarik di dunia,” tutup Müller. [dp/BGS]