Penjualan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Lampaui Target | dapurpacu.id

Penjualan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Lampaui Target


DAPURPACU – Di tengah pandemi, banyak pabrikan mobil di Indonesia mengklaim daya beli masyarakat masih ada, meski lebih banyak menahan dengan melihat kondisi yang terjadi.

Namun, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatatkan pencapaian penjualan positif khusus untuk Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Terbukti untuk model yang kembali dipasarkan sejak Juli itu mampu menorehkan penjualan sebanyak 600 unit. Angka ini diklaim telah melampaui target untuk penjualan model edisi terbatas tersebut.

Naoya Nakamura, President Director MMKSI mengapresiasi atas antusiasme dan penerimaan yang positif masyarakat terhadap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

“Kedepan kami akan terus melakukan pengembangan dan penyegaran produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat sebagai komitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik secara berkelanjutan,” tutur Naoya.

Meski begitu, Naoya menjelaskan bahwa konsumen yang belum berkesempatan memiliki edisi terbatas ini tidak perlu khawatir karena Pajero Sport dengan spek premium bisa didapatkan pada varian Dakar 4×4, Dakar Ultimate 4×2 dan Dakar 4×2.

Baca juga:  Begini Tampilan Mitsubishi Xpander Black Edition

Sebagai informasi, Pajero Sport Rockfod Fosgate sebelumnya juga pernah dipasarkan oleh MMKSI pada 2019, dan mendapatkan penerimaan positif dari konsumen sehingga target penjualan tercapai.

Sementara itu, selama September ini, bagi konsumen yang melakukan pembelian Pajero Sport berhak mendapat Paket Smart Silver, berupa perawatan/servis berkala hingga 50.000km atau 4 tahun.

Paket tersebut memberikan keuntungan bagi pemilik untuk suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil, chemical item dan gratis biaya jasa merujuk pada Service Manual Book.

“MMKSI mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan ketertarikan masyarakat terhadap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dan seluruh lini kendaraan Mitsubishi yang dipasarkan di Indonesia,” pungkas Naoya. [dp/MTH]