Daihatsu Rapid Service, Sedot Antusiasme Konsumen | dapurpacu.id

Daihatsu Rapid Service, Sedot Antusiasme Konsumen

Total 5 stall servis kendaraan yang disediakan untuk peserta Daihatsu Rapid Service

DAPURPACU – Dalam rangka memberikan kenyamanan berkendara di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, Daihatsu menggelontorkan inovasi layanan purna jual yang tergolong unik.

Pada program Daihatsu Rapid Service yang digelar pada 5 September lalu itu, bertujuan agar performa kendaraan pribadi milik konsumen tetap terjaga dan selalu dalam kondisi prima.

Dilaksanakan di outlet Daihatsu Astra Biz Center, BSD, Tangerang, sistem drive-thru dilakukan pada lima stall servis yang tersedia. Dengan begitu, konsumen bisa tetap di dalam kabin, tanpa harus turun meninggalkan mobil.

Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations menuturkan, di masa pandemi ini pihaknya ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan.

Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head AI-DSO.

Di sisi lain, lanjutnya, Daihatsu melihat penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama moda transportasi yang lebih aman untuk berpergian.

“Untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima setelah lama tidak digunakan, pelanggan tentunya membutuhkan servis perawatan pada mobilnya, namun dilakukan secara cepat dan tidak perlu terjadi interaksi dengan orang banyak,” tambah Lili.

Pada program Rapid Service ini, Daihatsu mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit, tanpa dikenakan biaya, alias gratis. Selama enam jam berlangsung, total ada 55 konsumen memanfaatkan servis gratis ini.

Ada 21 item pengecekan servis yang membutuhkan waktu antara 15-20 menit.

Selain servis, Daihatsu juga memberikan layanan appraisal kepada mobil customer yang ingin diketahui harga jualnya. Daihatsu Rapid Service tidak hanya merupakan terobosan dalam layanan servis, namun pelanggan juga menikmati program ini.

“Programnya unik, benar-benar tidak perlu turun mobil saat Sigra saya dicek sama mekanik. Tadinya sempat ragu servis ini bakal berjalan lama, tapi ternyata bener-bener cepat pelayanannya,” ujar Ryan Cayo, salah satu konsumen layanan program ini.

“Kami berharap, program ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas,” tutup Lili. [dp/MTH]