Beli Ban Bridgestone Cukup Lewat Gawai Loh! | dapurpacu.id

Beli Ban Bridgestone Cukup Lewat Gawai Loh!


DAPURPACU – Dalam rangka memberikan kemudahan pada pemilik mobil, kini lini produk ban Bridgestone yang lazim ditemukan di Bridgestone Toko Model (TOMO), bisa diperoleh di Blibli.com.

Dengan ketersediaan ragam produk yang bisa didapat dalam platform online ini, turut mendukung imbauan pemerintah selama penerapan PSBB dan physical distancing.

Menurut Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Tire Indonesia, berkolaborasi dengan Blibli, merupakan salah satu langkah Bridgestone untuk menjangkau pelanggan di era digital.

“Pelanggan Bridgestone TOMO, kini dapat pula melakukan transaksi pembelian ban via aplikasi atau situs Blibli dengan mudah dan cepat,” tambah Yuichi.

Di sisi lain, Eddy Lukita, Associate Vice President of Automotive Category Blibli mengatakan pihaknya sangat antusias atas kolaborasi dengan Bridgestone sebagai mitra Official Brand terbaru untuk kategori otomotif.

Selain itu, adanya kemitraan strategis ini untuk memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan, khususnya dalam mendapatkan produk ban berkualitas seperti Bridgestone.

“Dengan kehadiran official store Bridgestone ini, semakin memperkuat posisi kami dengan komitmen tinggi pada kepuasan pelanggan,” pungkas Eddy.

Adanya official store tersebut, konsumen bisa menikmati fasilitas ‘pick up’, yang memberikan pelanggan kebebasan untuk mengambil sendiri ban di Bridgestone TOMO yang mereka pilih.

Sedangkan fasilitas lainnya berupa ‘delivery’, yakni konsumen dapat memperoleh ban yang dipilih dan langsung diantar ke kediaman mereka oleh team Blibli.

Sejumlah Bridgestone TOMO tertentu sudah tergabung sebagai sub-official store di aplikasi itu. Rencananya akan diperluas sampai 50% dari total outlet resmi TOMO. [dp/MTH]