Gelar Temu Konsumen, Dealer Mitsubishi ini Bikin Nobar Bareng | dapurpacu.id

Gelar Temu Konsumen, Dealer Mitsubishi ini Bikin Nobar Bareng


DAPURPACU – Di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19 dan pembatasan sosial, tidak lantas membuat aktivitas dealer resmi Mitsubishi di wilayah Makassar ini terhenti.

Dealer Bosowa Berlian Motor berupaya untuk tetap menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan melalui aktivitas Customer Gathering & Drive-in Cinema. Kegiatan ini jadi yang pertama dilakukan dan terbilang kreatif.

Berlangsung di pelataran parkir Pinisi Point Mall Makassar, 29 Agustus lalu, aktivitas yang dihadiri 48 unit mobil itu tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, terus menjaga hubungan baik dengan konsumen merupakan hal penting, yang berujung pada kepuasan pelanggan sebagai prioritasnya.

“Di tengah kondisi pandemi ini, interaksi langsung dengan konsumen pada kondisi seperti ini perlu adanya penyesuaian bentuk aktivitas bersama konsumen namun tetap menjaga kesehatan,” ujar Naoya.

Sebelum memasuki area, pengunjung dicek suhu tubuhnya, penyemprotan disinfektan pada unit mobil, hingga pembagian masker dan hand sanitizer di pintu masuk.

Baca juga:  Kini MMKSI Hadirkan Layanan Jual Beli Mobkas Bersertifikat

Selama acara berlangsung, konsumen tetap berada di dalam mobil masing-masing yang sudah terparkir rapi dengan pemberian jarak aman sesuai kode pada tiket yang dimiliki.

Selain itu, dealer juga menyediakan sparepart corner untuk konsumen yang ingin membeli spareparts. Tidak hanya layanan aftersales, Bosowa Berlian Motor juga menggelar sesi open sales, bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi.

Lalu buat konsumen yang ingin menjajal unit Mitsubishi disediakan oleh pihak dealer melalui unit test drive, di area yang disediakan. Dengan adanya open sales, tercatat ada 49 SPK terjadi, terdiri dari Pajero Sport 21 unit, Xpander 15 unit, dan Xpander Cross 13 unit.

Acara utama dari aktivitas ini ialah penayangan film ‘Milly & Mamet’, yang merupakan spin-off dari film ‘AADC’, di mana MMKSI menjadi salah satu sponsor pendukungnya. Selain menonton film, acara juga semakin meriah dengan adanya games berhadiah menarik serta doorprize untuk pengunjung.

Baca juga:  WCC Chapter Bekasi Rayakan Hari Jadi ke-6

Naoya mengapresiasi para dealer yang terus berupaya mendekatkan diri dengan para konsumennya, melalui berbagai aktivitas. Termasuk kegiatan temu konsumen dan drive-in cinema tersebut.

“Apresiasi tersebut tidak hanya memberikan layanan penjualan serta purnajual, juga meyakinkan masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan Mitsubishi,” pungkasnya. [dp/MTH]