Federal Oil Bagi-bagi Voucher Pulsa di Hari Jadinya ke 32 Tahun | dapurpacu.id

Federal Oil Bagi-bagi Voucher Pulsa di Hari Jadinya ke 32 Tahun


DAPURPACU – Bulan Agustus lalu, Federal Oil telah memasuki usia ke 32 tahun. Sepanjang kiprahnya di ranah industri pendukung otomotif khusus roda dua, merek pelumas di bawah ‘bendera’ ExxonMobil ini mampu menjawab kebutuhan para bikers.

Untuk memperingati momen istimewa itu, Federal Oil menghadirkan program bertajuk ‘Sobek Berhadiah Federal Matic’. Ragam hadiah menarik bakal diterima oleh pemilik skutik yang beruntung.

Sri Adinegara, Federal Oil General Manager mengatakan, program ini merupakan wujud apresiasi dan edukasi Federal Oil kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin.

“Untuk itu, kami terus berupaya hadir dengan inovasi dan optimisme dalam memberikan program-program yang menarik, sekaligus membantu mereka dalam menjalani aktivitas di masa yang sulit ini,” tuturnya, dalam siaran resmi, Senin (21/9).

Program ini berlangsung sejak Agustus lalu dan berakhir pada akhir Desember 2020. Dengan membeli produk Federal Matic series seperti Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic dan Y-Matic bertanda promo, hadiah utama sepeda motor siap diboyong bagi pemenang yang beruntung.

Baca juga:  Ganti Oli ExxonMobil di Rumah, Bisa Dapat Minyak Goreng

Sri mengklaim bahwa hadiah-hadiah yang diberikan telah disesuaikan dengan kebutuhan dalam situasi sulit ini, seperti voucher pulsa, serta voucher belanja untuk membeli kebutuhan pokok.

Adapun syarat mengikuti promo ini yaitu sobek labelnya dan temukan kode uniknya. Kemudian kirimkan kode itu melalui SMS ke nomor 95899. Tunggu SMS balasan untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan.

Seperti diketahui, beberapa kota di Indonesia termasuk Jakarta, kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dalam rangka menurunkan angka penyebaran Covid-19.

Di tengah kondisi ini, kendaraan pribadi menjadi moda transportasi yang paling diandalkan sekaligus aman. Dengan menggunakan kendaraan pribadi, baik mobil atau motor, Anda bisa tetap menjaga jarak dengan orang lain saat dalam perjalanan untuk beraktivitas.

Untuk sepeda motor, jenis matik jelas menjadi moda yang paling diandalkan. Praktis dan mudah dalam berkendara menjadi unggulan motor jenis ini, sehingga penjualannya terus meningkat, meski di masa seperti ini.

Baca juga:  Ganti Oli ExxonMobil di Rumah, Bisa Dapat Minyak Goreng

Pelumas memiliki fungsi mengurangi gesekan antar komponen dan memberikan lapisan pada logam yang ada di dalam mesin, agar komponen mesin tidak cepat aus atau terkikis akibat gesekan, serta mendinginkan suhu panas pada mesin yang ditimbulkan akibat pembakaran.

Jika sering telat mengganti pelumas dalam jangka waktu yang cukup lama, dapat menimbulkan endapan di bawah mesin, dan berdampak pada performa yang kurang maksimal ketika digunakan.

“Program ini merupakan upaya kami mengedukasi para pemilik sepeda motor, khususnya skutik, untuk rutin mengganti pelumas mesin,” pungkasnya. [dp/MTH]