Mitsubishi Donasikan Wastafel Portable di Titik-titik Penting | dapurpacu.id

Mitsubishi Donasikan Wastafel Portable di Titik-titik Penting


DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan dukungannya dalam bentuk bantuan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona di Indonesia.

Kali ini, bantuan yang diberikan berupa wastafel portabel ke 10 titik yang terdiri dari beberapa instansi kesehatan dan fasilitas umum di Jabodetabek area, periode 5 – 15 September lalu.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan bahwa bantuan ini merupakan kontribusi berkelanjutan Mitsubishi sekaligus sebagai bentuk dukungan bagi Pemerintah dalam memerangi Covid-19 di Indonesia.

“Adanya wastafel portabel di beberapa titik ini diharapkan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk secara rutin mencuci tangan mereka,” kata Naoya, dalam siaran resminya.

Adapun penempatan dari wastafel portable tersebut diletakkan di titik-titik fasilitas masyarakat. Sementara untuk instalasi kerjanya telah disusun sedemikian rupa untuk meminimalkan kontak langsung pengguna dengan alat cuci tangan.

Wastafel portabel tersebut menggunakan sistem pedal di kaki untuk mengeluarkan air dan sabun cuci tangan untuk mencegah transmisi dari antar pengguna.

Baca juga:  Dashcam ini Jadi Aksesoris Resmi Mitsubishi

Selain memberikan wastafel portabel, MMKSI juga mendonasikan sebanyak 5.000 masker kain dan 100 paket sembako kepada Yayasan Sosial.

Selain itu, MMKSI juga berkolaborasi dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 untuk mendistribusikannya kepada masyarakat yang berada di zona merah. [dp/MTH]