Piaggio Indonesia Hadirkan (Lagi) Edisi Khusus, Kolaborasi dengan RED | dapurpacu.id

Piaggio Indonesia Hadirkan (Lagi) Edisi Khusus, Kolaborasi dengan RED


DAPURPACU – Piaggio Indonesia kembali merilis model edisi khusus terbarunya yaitu Vespa Primavera RED, dengan jumlah terbatas. Skutik ini adalah hasil kerja sama dengan RED, organisasi nirlaba dan bergerak di bidang kemanusiaan.

Nantinya, penjualan setiap skutik berbasiskan Vespa Primavera ini akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi AIDS. Sebagai informasi ini, RED mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global, seperti HIV/AIDS, tuberkulosis dan malaria.

RED, didukung para mitranya, telah memberikan dampak positif kepada lebih dari 110 juta orang, melalui pengumpulan yang disalurkan kepada kegiatan pencegahan dan pengobatan, serta layanan konsultasi dan pendampingan, berfokus kepada negara-negara di mana HIV sering ditularkan dari ibu ke anak.

Tulisan RED terlampir di samping logo Piaggio Group

Hadirnya Vespa Primavera RED ini merupakan bagian dari pembaharuan dari kemitraaan antara Piaggio dan RED sejak tahun 2016.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia mengatakan bahwa Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya HIV/AIDS.

“Oleh karena itu, Vespa mengajak para pengagumnya untuk turut ikut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa bersama,” kata Marco, dalam siaran resminya.

Jok kulit nubuck diadaptasi dari Vespa 946.

Logo Vespa RED berwarna putih tampak jelas di tempatkan di dekat logo Piaggio Group, yang terletak pada bagian atas front tie Primavera, menghiasi tampilan perisai depan.

Jok eksklusif Vespa Primavera RED yang nyaman dan ergonomis, dibalut kulit nubuck. Sebuah sentuhan khusus yang diadaptasi dari Vespa 946 yang begitu sempurna secara estetis dan teknologi.

Vespa Primavera RED ditawarkan dengan harga Rp53,6 juta OTR Jakarta dan sudah termasuk garansi selama tiga tahun. [dp/MTH]