Begini Tampilan Mitsubishi Xpander Black Edition | dapurpacu.id

Begini Tampilan Mitsubishi Xpander Black Edition


DAPURPACU – Selain menghadirkan varian Rockford Fosgate, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memperkenalkan model edisi khusus lainnya yakni Xpander Black Edition.

Juga hadir dengan jumlah yang terbatas, hanya sebanyak 1.000 unit, model berbasiskan varian Exceed baik bertransmisi manual (MT) maupun otomatis (AT).

Kelir hitam tidak lagi menjadi warna ‘wajib’ untuk edisi tersebut meski lebel ‘Black Edition’ menempel di buritan mobil. Pasalnya, Xpander Black Edition menghadirkan warna quartz white pearl dan jet black mica.

Untuk ubahannya, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada velg dan door mirror. Selain itu, perubahan juga ditemukan pada body kit dengan aksen merah serta emblem Black Edition di bagian belakang mobil.

Pada interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover plus jahitan merah, serta floor mat dengan aksen merah dan sistem audio layar sentuh berukuran 7 inci.

Baca juga:  Laman Khusus Mitsubishi ini Untuk Pebisnis Fleet, Ada Promonya Loh!

“Kami tetap menghadirkan momen kebersamaan dengan keluarga sebagai sebuah hal yang tak ternilai pada Xpander Black Edition,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

Untuk harga, Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp267.500.000, sedangkan Xpander Black Edition M/T dijual Rp257.100.000 OTR Jakarta.

MMKSI menjanjikan kedua edisi spesial ini akan tersedia di seluruh dealer resmi Mitsubishi di awal November 2020. [dp/MTH]