Selubung Nuansa Sporty Pada Mitsubishi Xpander Black Edition | dapurpacu.id

Selubung Nuansa Sporty Pada Mitsubishi Xpander Black Edition


DAPURPACU – Varian edisi khusus Mitsubishi Xpander tidak terputus pada Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga merilis edisi terbatas lainnya yakni Xpander Black Edition.

Berbasiskan varian Exceed, aura sporti yang disuguh oleh aksen hitam di berbagai sektor kian menonjol baik pada eksterior maupun interiornya. Uniknya, meski berlebel ‘Black Edition’, varian ini tidak hanya menawarkan warna hitam saja.

Selain Jet Black Mica sebagai warna utama, MMKSI juga menawarkan Quartz White Pearl. Meski begitu, kedua varian warna eksterior untuk Xpander Black Edition ini tetap menghadirkan aksen hitam sebagai sajian utamanya.

Perpaduan aksen hitam dan merah berhasil menciptakan atmosfer garang dan agresif, namun terlihat ‘younger’ pada sektor eksteriornya. Aksen hitam tersemat pada velg dan rumah spion, sementara aksen merah ditemui pada body kit.

Lagi-lagi, penegas edisi khusus terlampir pada emblem ‘Black Edition’ di bagian pintu bagasi. Nuansa yang sama juga terlihat pada interiornya. Dominasi warna hitam semakin apik berpadu dengan aksen merah di kabin.

Ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover plus jahitan merah, serta floor mat dengan aksen merah dan sistem audio layar sentuh berukuran 7 inci.

Tersedia hanya 1.000 unit, Xpander Black Edition A/T dibanderol Rp267,5 juta, sementara untuk Xpander Black Edition M/T dipasarkan dengan harga Rp257,1 juta.

Paket Perawatan Menarik
MMKSI memberikan penawaran menarik setiap pembelian Xpander Black Edition. Layaknya pembelian unit reguler, Paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun akan disertakan pada edisi khusus itu.

Paket tersebut berisikan suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item. Disebutkan adanya paket itu, efisiensi yang diperoleh oleh konsumen jauh lebih baik ketimbang tanpa paket, hingga mencapai 21 persen.

Selain itu, saat unit diantarkan ke garasi, seluruh kaca mobil telah dipasangkan kaca film Konica Minolta. [dp/MTH]